Berita

Presiden The Macz Man Indonesia Ocha Alim Melepas 2 Truk Bantuan Untuk Korban Banjir Di Masamba.

Compaksulawesi – Makassar : Bantuan logistik untuk korban bencana banjir bandang di Masamba terus mengalir, kali ini bantuan dari kelompok suporter kreatif PSM makassar yang tergabung dalam komunitas SuperSoccer The Macz Man Indonesia yang turut mengirimkan bantuan.

President The Macz Man Indonesia Ocha Alim Melepas Rombongan Tim Peduli Masamba yang membawa bantuan untuk korban banjir bandang. Sabtu (25/07/2020).

Kelompok Suporter yang dipimpin Ocha Alim ini mengirimkan paket kebutuhan para pengungsi, mulai dari logistik,kebutuhan bayi yang usianya 0 Bulan hingga anak usia 5 Tahun serta kebutuhan perlengkapan mandi dan obat obatan yang bisa digunakan oleh korban bencana banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Ocha yang juga menjabat sebagai Kepala Desk Photographi Harian Tribun Timur Makassar ini mengaku, bantuan tersebut juga datang dari teman teman The Macz Man Indonesia yang ada di luar Pulau Sulawesi.

Ia berharap bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban para korban yang terdampak banjir bandang tersebut.

“Kita harap ini bisa bermanfaat dan membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana dan saya juga berterima kasih kepada seluruh adik adik saya di the macz man indonesia berkat usaha dan perjuangan adik adik malam ini kita mengirim bantuan untuk korban banjir di masamba yang nilainya kurang lebih 100 Juta Rupiah,”jelasnya, Sabtu (25/07/2020) malam di posko induk, The Macz Man Sektor Pongtiku Jl.Mangadel.No23.

Ia juga mengucapkan Terima Kasih tak terhingga kepada seluruh warga yang telah percaya dan memberikan donasinya kepada adik adik saat melakukan penggalangan dana, semoga menjadi berkah buat kita semua.

Diketahui kegiatan penggalangan dana bantuan ini diketuai oleh Muh.Rizki Syafei Noer Sammana yang juga merupakan ketua The Macz Man Sektor Pongtiku bekerja sama dengan SUPERFANS salah satu wadah yg di naungi oleh Super soccer makassar.

Laporan : Rama

Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close