Berita

Sambut Idul Adha, TMP Sulsel Salurkan Bantuan 5 Ekor Sapi Untuk Warga Masamba.

Compaksulawesi – Masamba : Sebagai Wujud empati yang mendalam atas musibah banjir bandang yang melanda Masamba Kabupaten Luwu Utara, kembali Taruna Merah Putih (TMP) Sulawesi Selatan (Sulsel) salurkan Bantuan 5 Ekor Sapi menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha.

Diketahui Taruna Merah Putih Sulsel, sebelumnya telah meyalurkan bantuan pasca banjir bandang yang melanda Masamba, Luwu Utara, sebanyak 2 tahap.

Kelima Ekor Hewan Qurban ini dengan berat antara 80-100 kg diserahkan oleh Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Sulsel H Irhamsyah Gaffar kepada Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani di halaman Kantor Bupati Luwu Utara, Rabu, 29 Juli 2020.

H Ilo sapaan akrabnya membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi oleh awak media, Rabu (29/7) melalui pesan WhatsApp.

“Iya, jadi Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih Bung Maruarar Sirait turut berqurban 4 ekor sapi ditambah 1 ekor sapi dari Taruna Merah Putih Sulsel, ujar H. Ilo sapaan akrabnya, dilokasi musibah banjir bandang Masamba, Kabupaten Luwu Utara”.

H.Ilo berharap, bantuan hewan Qurban ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat Masamba yang baru saja tertimpa musibah, serta dapat merayakan Hari Raya Idul Adha walaupun dalam kesederhanaan.

Di saat yang sama bupati luwu utara ibu Indah Putri Indriani menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum TMP Bapak Maruarar Sirait dan Pengurus TMP Sulsel atas segala bentuk bantuan dan perhatian yang diberikan kepada Masyarakat Kota Masamba, berkat dorongan dan bantuan dari semua pihak yang membantu,  Masamba kini mulai bangkit dan berbenah pasca musibah banjir bandang yang di sertai lumpur akibat adanya longsor di daerah pegunungan masamba beberapa waktu yang lalu.

(**)

Sumber : Eki
Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close