PangkepPILKADA

Pasangan RAHMAN – MUAMMAR Pastikan Diri Maju Dan Siap Lawan Kekuatan Dinasti Batara Di Pilkada Pangkep

Compaksulawesi – Pangkep : Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Rahman Assegaf – Muammar Muhayang (RAMAH) siap mendeklarasikan diri untuk ikut bertarung di Pilkada Pangkep tahun ini, setelah mereka mengantongi rekomendasi usungan dari Partai besutan Muhaimin Iskandar, Partai PKB.

Pasangan RAMAH melakukan photo bersama di ruang fraksi PKB DPRD sulsel setelah menerima surat rekomendasi dukungan untuk maju di Pilkada Pangkep 2020 ini, Kamis, (06/08/2020)

Anto Sabo, Ketua Tim Rumah Perubahan membenarkan bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi sebagai kontestan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep tahun 2020.

Diketahui, saat ini pasangan RAMAH sudah mencukupi persyaratan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, usai mengantongi 7 kursi sebagai Syarat minimal maju Pilkada.

“Partai yang sudah menyatakan sikap, yakni PDI-P 3 kursi, Demokrat 1 Kursi, PPP 2 Kursi dan PKB 1 kursi dan In Shaa Allah masih ada tambahan 1 kursi lagi,” ujar Anto,melalui pesan whatsapp nya saat di konfirmasi oleh awak media, Jum’at 07/08/2020.

Sementara itu, Di konfirmasi soal maraknya warga pangkep yang tidak mendukung adanya politik dinasti di Kabupaten Pangkep , ia menanggapi dingin.

“Tanggapan saya semua berhak maju di kontestasi pilkada termasuk kedua klan keluarga batara, semua punya basis masing masing,” Ujarnya.

Ia menambahkan bahwa kendaraan partai pasangan Rahman Assegaf dan Muammar Muhayang yang sudah memenuhi persyaratan sebagai calon bupati di pilkada pangkep tahun ini tentu menjadi bukti keseriusan RAMAH untuk memperjuangkan perubahan yang baik terhadap masa depan Kabupaten Pangkep.

“saya rasa peluang RAMAH cukup besar kali ini, dan kami yakin setelah di dukung barisan partai partai berbasis nasionalis dan religius RAMAH kini hadir dan maju dengan membawa jalan perubahan ke Masyarakat Kabupaten Pangkep di daratan dan yang di pulau pulau, insha Allah,” Tutupnya.

Sumber : Eq

Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close