PangkepPILKADA

40.000 Simpatisan Syahban Sammana di Wilayah Kepulauan Menunggu Deklarasi Pasangan “PANGKEP HEBAT”.

Compaksulawesi – Pangkep : Salah satu bakal calon wakil bupati Kabupaten Pangkep Syahban Sammana menyebutkan dirinya segera akan melakukan deklarasi pasangan bersama Muhammad Yusran Lologau sebagai Calon Bupati yang akan ia dampingi di Pilkada Serentak tahun ini.

“Kita jadwalkan Rabu, 12 Agustus 2020,” kata Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Pangkep dalam keterangan persnya kepada awak media di rujab wakil bupati Pangkep, Senin 10 Agustus 2020.

Deklarasi pasangan MYL-SS akan dikemas secara virtual dan akan dilaksanakan di kantor partai Nasdem Pangkep.

Pilihan secara virtual tersebut menurutnya karena Pilkada serentak 2020 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pangkep di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

Syahban mengutarakan bahwa dirinya sampai saat ini masih terus fokus bekerja untuk menyelesaikan program kerja yang sementara berjalan dan melaksanakan yang belum berjalan agar semua program kerja untuk masyarakat Kabupaten Pangkep bisa terlaksana khususnya untuk warga yang ada di wilayah kepulauan.

“saat ini saya fokus untuk menjalankan program program yang sudah agar semua program dapat terlaksana dan di rasakan oleh warga pangkep, khususnya mereka yang ada di pulau pulau”, Putra Mantan Bupati Pangkep Alm Letkol (Purn) Hasan Sammana Ini.

Syahban juga mengatakan hingga kini tim MYL-SS telah membentuk tim hingga di tingkat kecamatan, desa dan kelurahan.

“simpatisan simpatisan saya di wilayah kepulauan yang jumlahnya kurang lebih 40.000 wajib pilih sampai sekarang selalu bertanya tanya ke saya, kapan ki deklarasi pak, saya jawab tunggu mi, doa kan ka mudah mudahan minggu ini bisa mi dilakukan deklarasi pasangan dengan Pak Yusran,”Tutupnya.

Diketahui selama menjabat sebagai wakil bupati kabupaten pangkep syahban sammana sangat rajin melakukan kunjungan kerja di wilayah wilayah kepulauan yang masuk dalam wilayah pemerintahan kabupaten pangkep. (Rh)

Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close