PangkepPILKADA

Muammar Muhayang magellomenton9 Dikatakan Sebagai Sosok Pengayom Anak Muda Yang RAMAH Dan VISIONER.

Compaksulawesi – Pangkep : Muammar Muhayang, sosok politikus muda yang visioner dan konseptor menjadi jagoan pemilih millenial dan Partai PDI Perjuangan Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk merebut kursi kepala daerah di kabupaten pangkep ini kian terbuka.

Banyak pihak memprediksi bahwa peluang MM (Muammar Muhayang, red) menjadi Wakil Bupati di Kab.Pangkep sangat terbuka lebar,bukan hal yang tidak mungkin bagi sosok pria pemilik tagline magellomenton9 ini untuk menjadi Wakil Bupati Pangkep Mendampingi Rahman Assegaf sebagai calon bupatinya di Pilkada Pangkep kali ini, apalagi ia adalah sosok yang di kenal sangat dekat dengan kaum millenial.

Valdi Niadi saat ditemui awak media compak sulawesi di salah satu cafe di Kota Pangkep, kamis (13/08/2020).

Salah satunya datang dari Valdi Niadi tokoh anak muda yang aktif di organisasi kepemudaan kabupaten pangkep mengutarakan bahwa dari semua calon yang maju di Pilkada Pangkep, Muammar Muhayang yang menjadi pilihan utamanya bersama teman teman sekelompoknya.

“Saya pribadi melihat keikutsertaan MM (Muammar Muhayang, red) adalah wujud kepedulian untuk kabupaten Tercinta Kita. Kehadirannya untuk membangun Pangkep mulai dari SDM nya Sampai SDA nya, kami melihat ada sosok visioner dan jiwa konseptor di dalam diri pak Muammar, sehingga bagi kami Sosok MM adalah Role Model bagi pemilih muda seperti saya dan teman teman komunitas saya,”Ujar Valdi kepada kontributor compak sulawesi, melalui panggilan Whatsapp nya,Kamis (13/08/2020).

Di kesempatan diskusi bersama awak media Valdi Niadi mengutarakan pesan kepada anak muda milenial di kabupaten pangkep.

“Pesan saya kita sebagai kaum Millenial, sangat membutuhkan wadah untuk berkreasi, aktif dan kontributif untuk Kabupaten Pangkep. Kita butuh Pemimpin yang mampu memfasilitasi itu dan saat ini yang mampu untuk hal itu adalah Pak Muammar Muhayang,”ujarnya

“Harapan saya,Kenali sosok pemimpin yang tentu RAMAH kepada kita. Yang Tentu Ramah mendengar suara kita, Ramah dalam mengayomi kita, Harapan kita ada pada sosok Pak Muammar Muhayang.”Tutup Rivaldi dengan penuh semangat.(Eq)

Editor : Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close