BeritaPangkep

Sosialisasikan Perda Pembangunan Desa,Legislator Sulsel Rahmat Muhayang Hadirkan Bawaslu.

Compaksulawesi.com,PANGKEP : Dukung percepatan pembangunan di desa. Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PDI-Perjuangan, Rahmat Muhayang hadir di Desa Pattallasang, Kecamatan Labakkang, Jumat (14/8/2020).

Rahmat Muhayang dihadapan ratusan warga yang hadir mengaku, percepatan pembangunan pedesaan sangat perlu dilakukan untuk membantu perekonomian masyarakat di desa. Hal itu sejalan dengan Sosialisasi Peraturan Daerah yang dilakukan terkait Penyebarluasan Peraturan Daerah nomor 9 tahun 2019 mengenai percepatan pembangunan pedesaan.

“Pembangunan di desa itu harus dimaksimalkan. Percepatan pembangunan. Kita melihat wilayah ini perlu perhatian pada sektor pertanian dan perkebunan. Itu yang akan kami suarakan juga nantinya. Termasuk jalan tani untuk mendukung percepatan pembangunan di desa ini,” paparnya.

Menambahkan, Kakak Kandung Ketua DPC BMI Pangkep Muammar Muhayang ini berharap kedepan masyarakat Desa Patallasang lebih mengoptimalkan pembangunan di desa. Terlebih lagi adanya Anggaran Dana Desa (ADD) yang mendukung sektor itu.

“Saat ini sudah ada wadah yang mendukung untuk pembangunan di desa itu harus dimaksimalkan. Kesejahteraan masyarakat dan petani itu perlu diperhatikan,” ungkapnya

Ditempat yang sama Herianto Sabo menambahkan dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi Perda kali ini juga dihadiri oleh Bawaslu kabupaten pangkep,

Tim Bawaslu Kabupaten Pangkep, Saat hadir di acara sosialisasi Perda Pembangunan Desa oleh legislator DPRD Sulsel dari Fraksi PDI Perjuangan,Rahmat Muhayang, Jumat (14/08/2020). Photo : Istimewa

“Karena sekarang lagi musimnya Pilkada, kegiatan sosialisasi perda kita kali ini juga dihadiri oleh rekan rekan dari Bawaslu guna mengawasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat labbakang terkait aturan aturan yang berlaku dalam pemilukada serta memastikan bahwa kegiatan kita tidak melanggar undang undang yang berlaku,” tutup Sabo yang bertindak sebagai Koordinator pelaksana kegiatan sosialisasi.

Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close