BeritaPangkepPolitik

Ingin Menang Di Pilkada, Pengurus Baru BSPN DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangkep, Resmi di Kukuhkan.

Compaksulawesi – Pangkep : Dalam rangka menghadapi Pilkada Desember 2020 di Kabupaten Pangkep, Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pangkep menggelar evaluasi dan menetapkan susunan kepengurusan BSPN Kabupaten Pangkep yang bertempat di Ruko Palampang, Kantor DPC PDIP Kabupaten Pangkep, Sabtu (15/08/2020).

Sekertaris Terpilih Badan Saksi Pemenangan Nasional (BSPN) PDIP Pangkep Prayudi Anggriawan mengatakan, pihaknya menyampaikan banyak terima kasih kepada ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Pangkep.

Prayudi Anggriawan,Sekertaris BSPN DPC PDI Perjuangan Pangkep Masa Bakti 2020 – 2025.

“Alhamdulillah siang tadi kami baru menerima SK Resmi dari Ketua DPC bapak Ir. H. Abd. Rasyid,M.Si, mewakili ketua dan pengurus BSPN Pangkep saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada kami sebagai pengurus BSPN yang baru”,ujar pemuda yang disapa dengan nama Yudhi ini melalui pesan Whatsappnya ke redaktur compaksulawesi.com,Sabtu (15/08).

“BSPN DPC PDI-Perjuangan Pangkep selanjutnya akan menggelar monitoring serta evalusi ke seluruh PAC menyangkut kesiapan saksi jelang pilkada di Kabupaten Pangkep, Kan saksi kita parmenen. Jadi, kalau aktif dipertahankan, kalau tidak aktif kita ganti,kita kan mau menang di pilkada, jadi semua harus dipersiapkan sedetail mungkin,” Tambahnya.

SK Kepengurusan BSPN DPC PDI Perjuangan Kab.Pangkep Masa Bakti Tahun 2020 – 2025.

Diketahui berdasarkan SK DPC dengan nomor : 04/KPTS/DPC-PKP/VII/2020 di dalamnya menyebutkan bahwa susunan struktur komposisi kepengurusan di ketuai oleh Muh.Jufri, Sekertaris : Prayudi Anggriawan, Bendahara di pegang oleh Ibu Darwanti.

Yudi menjelaskan, tugas BSPN itu untuk berkoordinasi dan secara sinergis dengan struktur partai dalam rangka merekrut saksi. Dengan begitu, diharapkan kedepan saksi tidak hanya bisa duduk mencatat, mendengar tetapi saksi melaksanakan tugas-tugas partai dalam perekrutan.

“Nah, tugas BSPN  untuk nanti membina dan melatih saksi karenanya saksi direkrut juga pelatih saksi,Pasangan Rahman Assegaf dan Muammar Muhayang (RAMAH) yang diusung partai di pilkada pangkep tahun ini harus menang,” Pungkasnya.

Penulis: Eq

Editor : Muh. Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close