PangkepPILKADA

Temui Warga dan Tokoh Masyarakat, Muammar Muhayang Disambut dengan Teriakan RAMAH magellomenton9.

Compaksulawesi – Pangkep : Padatnya jadwal silaturahmi tak menyurutkan niat Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pangkep, Muammar Muhayang (MM) untuk menyapa warga di Desa Pattallasang Kecamatan Labbakkang,Jumat (14/08) kemarin.

MM (Muammar Muhayang, red) tersebut tidak lain dan tidak bukan bertujuan untuk menjalin tali silahturrahmi dan mempererat ukhuwah Islamiyah dengan tokoh yang cukup disegani oleh masyarakat Desa Pattallasang.

Kehadiran MM (Muammar Muhayan,red) selaku Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pangkep ini disambut dengan antusiasme masyarakat setempat. Ini diindikasikan dengan ramainya masyarakat yang hadir menyambut kedatangan sosok Calon Wakil Bupati yang di kenal dengan tagline magellomenton9 itu.

Muammar Muhayang Dalam Silaturahminya Bersama Warga Desa Pattallassang Di Kabupaten Pangkep.Jumat (14/08)

Disana, dengan penuh semangat, Muammar Muhayang memperkenalkan Diri dan bersenda gurau bersama warga dan tokoh masyarakat setempat. Tawa pun terdengar hingga keluar lokasi silahturrahmi.

Meski singkat, Muammar Muhayang mengaku sangat senang bertemu dengan warga dan Tokoh Masyarakat Desa Pattallassang. Dia mengatakan, pertemuan ini sudah lama sekali didambakan olehnya. Namun, dikarenakan padatnya jadwal silaturahmi membuatnya baru saat ini bisa menemui para warga dan tokoh masyarakat di Desa Labbakkang.

“Selama ini, Saya sangat mengharapkan adanya pertemuan seperti ini. Alhamdulillah, hari ini kita bisa bertemu, saling mengenal dan bertegur sapa. Semoga saja kedepan kita tetap bisa berjumpa dan bersilahturrahmi,itulah Harapan bersama kita” tukas Muammar yang disambut riuh dengan teriakan magellomenton9 dari seluruh warga yang hadir di pertemuan itu.

*Sasaran ‘Empuk’ Swafoto Kaum Hawa*

Seusai menggelar silahturrahmi bersama warga. MM (Muammar Muhayang, red) menjadi sasaran ‘empuk’ bagi warga Desa Pattallassang untuk mengabadikan momen kebersamaan itu dengan meminta berswafoto.

Tanpa menghiraukan protokol kesehatan karena adanya wabah covid-19 Dengan tenang, permintaan puluhan warga Desa Pattallassang untuk mengabadikan momen langka tersebut pun diakomodir oleh MM (Muammar Muhayang, red) Secara bergantian, satu per satu, warga mendapat kesempatan berswafoto menggunakan kamera pribadi mereka.

Raut wajah ceria hingga teriakan histeris RAMAH magellomenton9 juga terdengar seraya proses pengambilan foto berlangsung. Di akhir, ucapan terima kasih dan doa semoga pasangan RAMAH (Rahman Assegaf – Muammar Muhayang) terpilih menjadi Pemimpin di Kabupaten Pangkep pun dilayangkan oleh warga yang mendapat kesempatan istimewa tersebut.

Penulis : eq
Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close