BeritaLawan Covid-19MakassarPD Parkir

‘HUT Kemerdekaan RI ke 75 Tahun’,Direksi dan Pejabat struktural PD.Parkir Mengikuti Upacara secara Virtual

H.Irham Syah Gaffar : ''Moment Kemerdekaan sebagai pemersatu bangsa untuk bersama-sama membantu pemerintah menangani masa pandemi Covid-19"

Compaksulawesi – Makassar : Upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik ndonesia yang ke 75 tingkat Kota Makassar di gelar berbeda di banding tahun-tahun sebelumnya. Upacara dilakukan dengan jumlah terbatas dan menerapkan protokoler kesehatan Covid-19

Jika tahun sebelumnya di laksanakan Lapangan Karebosi dan dihadiri ribuan peserta, kali ini digelar di lapangan kantor Balaikota Makassar dan dihadiri oleh peserta terbatas, yang terdiri dari Forkopimda Kota Makassar beserta jajaran SKPD lingkup Kota Makassar,serta di ikuti oleh SKPD serta Perusda secara Virtual Meeting zoom.

Seperti halnya yang di lakukan Jajaran Direksi dan pejabat struktural lingkup PD.Parkir Makassar raya yang secara khidmat mengikuti seluruh rangkaian proses upacara secara virtual di kantor PD.Parkir Makassar raya.

H.Irham Syah Gaffar,SE (Direktur Utama PD. Parkir Makassar Raya) Memberikan Salam Kemerdekaan Untuk Seluruh Warga Indonesia. Senin (17/08).

H.Irham Syah Gaffar Direktur utama PD.Parkir Makaasar Raya mengatakan bahwa walaupun kita masih berada di masa pandemi tidak menyurutkan semangat nasionalisme dan kebangsaan kita untuk Menghargai Jasa para pahlawan yang membawa indonesia Merdeka,sehingga kita dapat merasakannya sampai saat ini.

“Pandemi ini tidak hanya memberi dampak bagi dunia kesehatan, tetapi juga perekonomian dunia hingga daerah,olehnya itu moment ini tidak menyurutkan rasa nasionalisme kebangsaan kita untuk tetap melaksakan upacara ini sebagai bentuk penghargaan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan indonesian”,ujarnya.

Lanjut H.Ilo Sapaan Akrabnya bahwa Pandemi Covid-19 menjadi pelajaran tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan sebagai mana yang telah diwariskan oleh para pahlawan bangsa.

“Dengan semangat kemerdekaan mari kita Bersatu padu membantu Pemerintah menangani pandemi ini,karena tanpa dukungan, partisipasi dan peran serta masyarakat, dunia usaha, dan rekan-rekan media,pemerintah juga tidak bisa banyak berbuat apa-apa” tutupnya. (roel)


 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close