BeritaPangkepPILKADA

Mantan Sekda Bupati Syamsuddin Hamid Hadir Di Pertemuan Tatap Muka Balon Bupati Andi Ilham Zainuddin Di Kampung Japing Japing.

compaksulsel.com – Pangkep : Bakal calon Bupati Pangkep, Andi Ilham Zainuddin, tatap muka dengan seratusan masyarakat di Kampung Japing Japing, Kelurahan Bonto Langkasa, Kecamatan Minasatene, minggu, (23/8/2020).

Pertemuan ini berlangsung di kediaman pengusaha asal kampung Japing Japing, H.Muh Rizal yang juga merupakan inisiasi pertemuan. Tatap muka ini juga disambut antusias warga.

Kegiatan Tatap Muka Andi Ilham Zainuddin di Kampung Japing Japing Kabupaten Pangkep, Acara Ini Dihadiri Juga Mantan Sekda Pangkep H. Effendi Kasmin.

Dihadapan masyarakat Andi Ilham Zainuddin yang juga akrab disapa AIZ tersebut menyampaikan niatnya untuk maju sebagai Bupati Pangkep semata mata untuk mengabdikan diri kemasyarakat untuk membangun daerah.

“Saya sebagai putra daerah merasa terpanggil dan bertanggung jawab untuk melanjutkan program bapak Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, yang pro terhadap masyarakat,” ungkap AIZ.

Tidak hanya itu, mantan ketua DPRD dua periode tersebut juga membeberkan sejumlah program unggulan jika kelak dirinya memimpin Pangkep, bersama wakilnya, yang juga merupakan Istri Bupati Pangkep, Rismayani Syamsuddin.

“Saya kesini meminta dukunganta’, insyaallah tidak akan kukecewakanki, karena saya bersama ibu Risma berkomitmen dengan program terbaik untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah ini,” tambah mantan aktivis era 90an tersebut.

AIZ Risma sendiri memilik program prioritas, dengan jargon Unggul dan Religius pasangan ini akan menghadirkan program Pendidikan dan Kesehatan gratis berkualitas, hingga gratis pendidikan bagi penghafal Alquran, peningkatan kualitas sektor pertanian, tambak dan perkebunan, Termasuk program rumah untuk masyarakat miskin di seluruh kabupaten Pangkep.
“Saya tidak akan biarkan masyarakat tidak dilayani hanya perkara tidak ada uang, pemerintah yang bertanggung jawab untuk itu,” tutup AIZ yang disambut tepuk tangan masyarakat dan simpatisan yang hadir.

Terpisah salah satu tokoh masyarakat, yang juga merupakan inisiasi pertemuan tersebut H. Muh Rizal mengatakan bahwa dirinya berkomitmen untuk memenangkan pasangan usungan partai Golkar dan PAN tersebut.

“Saya dukung penuh AIZ Risma, karena seperti yang disampaikan tadi, program yang ditawarkan cukup realistis, apalagi mereka ini punya pengalaman dan matang,” singkat pria yang juga akrab disapa Haji Lawang tersebut.

Selain dihadiri Tokoh masyarakat setempat, tatap muka ini juga dihadiri langsung mantan Sekda Pangkep Effendy Kasmin, Tokoh Masyarakat, simpatisan dan tim pemenangan AIZ Risma.(*)

Editor : darma compaksulsel.com

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close