Serba Serbi

Millenial Asik Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kajang dan Bintarore

Compaksulawesi.com — Bulukumba — Musibah kebakaran yang melanda Kecamatan Kajang dan Bintarore yang terjadi beberapa hari yang lalu menarik perhatian banyak publik. Khususnya para pemuda Millenial Asik yang ada di Kabupaten Bulukumba, maka dari itu para pemuda Millenial Asik turut membantu untuk mengurangi beban yang dialami oleh korban bencana kebakaran dengan memberikan sedikit bantuan berupa beberapa paket sembako dan uang tunai.

“Kami memang komunitas Milenial, tapi kami tidak pernah lupa dengan saudara-saudara kami yang membutuhkan uluran tangan, karena semua yang kita miliki adalah titipan dari Tuhan” Kata Khaerun Nisa, selaku ketua umum Komunitas Millenial Asik.

 

Millenial Asik di Kec. Kajang saat penyaluran bantuan kepada korban kebakaran

Pemberian bantuan ini disalurkan secara langsung oleh Ketua Umum, Sekertaris Umum dan beberapa anggota Komunitas Millenial Asik agar bantuan tersebut tepat pada sasarannya dalam hal itu adalah orang yang terkena bencana kebakaran.

“Saya dengan beberapa team MILEA ASIK belajar banyak tentang kegiatan ini. Bagaimana kita harus selalu belajar bersyukur & ikhlas, semoga yang diberi cobaan bisa mengambil hikmah dari semuanya”. Pungkas perempuan yang sering disapa Nuni.

 

Editor : Darma

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close