Berita

Agenda Kunjungan Kerja Legislator Komisi VII DPR RI, H. Ridwan Andi Wittiri Gandeng dr.Fadli Ananda Sosialisasi Kesehatan Di Makassar.

Compaksulsel.com – Makassar – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan H. Ridwan A. Wittiri melakukan kunjungan kerja di Kota Makassar tepatnya di Jl. Sembilan Kel. Bontoala Kec. Bontoala, Senin (31/08/2020).

Walaupun kondisi Covid, dengan standar protokol kesehatan, saya harus tetap menyerap aspirasi masyarakat, untuk saya teruskan dan perjuangkan di DPR nantinya, ujar ARW saat awal sambutannya.

H. Ridwan Andi Wittiri bersama dr.Fadli Ananda berfoto bersama seluruh peserta dalam agenda kunjungan kerjanya di Kota Makassar, Senin (31/08/2020). Photo: Istimewa

Lebih lanjut ARW menyampaikan bahwa selama Pandemi Covid 19 kami telah memberikan bantuan sosial sebanyak 15.000 paket, dan saat ini kami sedang memperjuangkan 600 titik penerangan lampu di dapil l Sul-Sel.

“Ditengah Covid 19, kami berharap agar masyarakat kalau kemana-mana tetap memakai masker dan menjaga kesehatan, rajin berolahraga dan berjemur di pagi hari, selalu menyiapkan hand sanitizer, agar kita semua terhindar dari bahaya Covid 19, pungkasnya.

Disela-sela kunjungan kerjanya, ARW juga memberikan bantuan makanan bayi untuk beberapa posyandu dan diserahkan langsung oleh H. Ridwan A Wittiri dan juga dr. Fadli Ananda sebagai pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar.

Ketua DPD PDI Perjuangan pada kunjungan kerja kali ini didampingi Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, nampak Wakil Ketua Bidang Politik dr. Fadli Ananda, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Raisuljaiz dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi Rusli.

Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kel. Bontoala dan Kel. Gaddong Kec. Bontoala Kota Makassar, dan dimana peserta yang datang tetap diwajibkan memakai masker dan pengecekan suhu tubuh Kel. Bontoala. (*)

Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close