BeritaNasional

Kunjungan Kerja Komisi VII Anggota DPR-RI, Ridwan Wittiri Hadirkan dr.Fadli Ananda Sebagai Pemateri Pentingnya Menjaga Kesehatan Saat Pandemi Covid-19.

Compaksulsel.com – Makassar – Dalam dua hari ini, H. Ridwan A. Wittiri melakukan kunjungan kerja didaerah pemilihan, setelah kemarin mengunjungi Kel. Bontoala Kec. Bontoala Makassar untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, hari ini Selasa (01/09/2020) mengunjungi Kel. Camba Berupa Kec. Ujung Tanah Kota Makassar

Didepan warga dan tokoh masyarakat, ARW kembali menekankan pentingnya menjaga kesehatan ditengah Pandemi Covid 19.

Oleh karena sampai saat ini belum ditemukan obatnya, maka alternatifnya adalah senantiasaki jaga jarak, kemana-mana selalu pakai masker dan rajin cuci tangan.

Lebih lanjut ARW mengatakan selama Covid 19, kami telah menyalurkan bantuan berupa paket sosial sebanyak 15 ribu, dan juga korban banjir di Jeneponto dan Bantaeng, dan baru-baru ini di Masamba Luwu Utara.

Dan sekarang ini sementara dalam proses bantuan 600 titik lampu jalan, dan insyaallah dalam waktu dekat ini akan disalurkan.

Kegiatan kunjungan kerja ini, H. Ridwan A. Wittiri menghadirkan dr. Fadli Ananda selaku pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terhadap cara pencegahan Covid 19 dan cara penanganannya, serta ARW juga memberikan bantuan makanan bayi kepada posyandu setempat untuk disalurkan.

Kunjungan kerja ini, setiap peserta diwajibkan memakai masker dan pemeriksaan suhu tubuh dan diikuti oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama dan tokoh pemuda.

Pada sesi tanya jawab, salah seorang warga mengeluhkan adanya perang kelompok yang hampir tiap hari terjadi disini, mendengar hal tersebut, ARW berjanji untuk segera menyelesaikan persoalan tersebut dengan menghubungi pihak kepolisian, agar perang kelompok ini segera berakhir karena pasti menggangu ketenangan warga.

Selain menghadirkan dr. Fadli Ananda, ARW turut didampingi pula legislator DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Risfayanti Muin dan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar.(*)

 

Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close