BeritaPolitik

Komunitas Gatot Sammana Deklarasikan Diri Mendukung Pasangan Rahman Assegaf – Muammar Muhayang Di Pilkada Pangkep.

Compaksulsel.com – PANGKEP– Kerabat dekat lawan politik salah satu paslon di Kabupaten Pangkep resmi mendukung Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH). Itu datang dari keluarga Mantan Bupati Pangkep, Hasan Sammana.

Gatot Hasan Sammana, yang merupakan kakak kandung dari Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana yang tak lain Calon Wakil Bupati Pangkep dari Partai Nasdem, justru menyatakan sikap mendukung pasangan RAMAH.

Dikatakan, keinginan itu datang dilandaskan ia ingin melihat perubahan di Kabupaten Pangkep menjadi lebih baik. Gatot pun telah mengingatkan kerabatnya agar menghargai perbedaan dalam politik.

“Pilihan berbeda itu tidak ada masalah. Saya memilih Pak Rahman karena menginginkan perubahan. Perubahan untuk Pangkep lebih baik. Memang adik saya mencalonkan. Itu kan masing-masing memiliki hak. Begitupula dengan pilihan saya,” bebernya.

Tidak hanya itu, bahkan ia mengaku turun tangan dengan maksimal untuk memenangkan pasangan yang diusung empat parpol ini.

“Bahkan saya sudah bentuk komunitas untuk tim pemenangan. Ada komunitas yang akan bergerak. Itu saya lakukan agar dapat memaksimalkan kerja-kerja tim untuk memenangkan pasangan ini,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menilai bahwa pasangan RAMAH ini merupakan pasangan ideal untuk memimpin Kabupaten Pangkep kedepannya.

“Ini kolaborasi yang sangat ideal dan layak untuk Pangkep. Hak setiap orang itu ada. Jadi mengenai perbedaan dukungan itu tidak masalah, setiap orang punya pilihan dan ini pilihan saya untuk Pangkep lebih baik dengan perubahan yang nyata dan berpihak ke masyarakat,” ujarnya.

Bakal Calon Bupati Pangkep, Abdul Rahman Asaagaf sangat bersyukur banyaknya dukungan yang masuk untuk bergabung memenangkan RAMAH di pilkada nantinya.

“Kami sangat bersyukur atas dukungan yang masuk. Tentunya kami sangat berharap kerja sama agar dapat memenangkan pilkada nantinya,” tambah Ketua PMI Pangkep ini.(*)

Editor : Muh.Rizki

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close