PangkepPILKADAPolitik

Hari Ini MYL – SS Daftarkan Diri Di KPU Pangkep,Kerabat Dan Keluarga SS Juga hadir

Compaksulsel.com – Pangkep : Ketua Tim Pemenangan Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep H. Muhammad Yusran Lalogau, Sip, MSi –Syahban Sammana, SH (MYL-SS) Ir H Arfan Tualle, MM yang dihubungi di Baruga Al-Hamid Bungoro Kamis (3/9 / 2020) menyatakan bahwa Jum’at (4/9/2020) atau Hari ini pasangan Balon Bupati Pangkep MYL-SS akan mendaftar di KPU sebagai Calon Bupati untuk Priode 2020-2025.

Arfan Tualle mengungkapkan bahwa pendaftaran MYL-SS sebagai Calon Bupati Pangkep ini akan dihadiri Ketua Partai Nasdem Provinsi Sulawesi-Selatan Rusdi Masse sebagai Partai Pengusung dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKP-Indonesia) Provinsi Sulawesi-Selatan, Zusanna Kaharuddin partai pendukung, serta sejumlah kerabat, teman-teman MYL-SS dan segenap tim MYL-SS Kabupaten Pangkep.

Tampak ketua PKPI sulsel Suzanna Kaharuddin bersama kerabat Dan Keluarga Syahban Sammana ikut hadir dan mengantar pasangan dengan taglin Pangkep Hebat ini di KPU kabupaten Pangkep. Jumat (04/09/200)

Arfan Tualle menekangkan kepada Tim yang hadir dalam acara tersebut, senantiasa memperhatikan Protokol kesehatan, semua ini demi menjaga kesehatan kita dari penularan Pandemi Covid-19, “Jaga kesehatan dari Pandemi Covid-19 dengan menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan” .

Arfan Tualle juga meminta kepada saat berangkat ke kantor KPU Pangkep, kiranya tetap memperhatikan kondisi ini dengan sopan kepada masyarakat kita yang ditemui dijalan, saat jalan kaki menuju kantor KPU Pangkep.

Selain itu Arfan Tualle memohon kepada masyarakat Pangkep, dukungan dan doa restunya agar pendaftaran MYL-SS sebagai Calon Bupati Pangkep berjalan sukses dan Insya allah akan jadi Bupati Pangkep 2020-2025, Mohon dukungan dan doanya, terima kasih. Aamin (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close