BeritaPolitik

Putra Gubernur Fauzi Nurdin Abdullah Hingga A.Suhada Sappaile Akan Hadir Di Pendaftaran Pasangan DILAN 2020 ke KPU.

Compaksulsel.com – Makassar : Bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Syamsu Rizal-Fadli Ananda dijadwalkan mendaftar di Kantor KPU Kota Makassar, Jumat (4/9/2020).

Berdasarkan agenda pasangan usungan PDI Perjuangan, PKB, dan Partai Hanura itu akan star dari Masjid Amirul Mukminin, Jl Penghibur pada pukul 14.00 wita.

Saat mendaftar, pasangan Dilan Dr.Syamsu Rizal.Mi dan dr.Fadli Ananda akan diantar oleh ketua timnya, AM Yagkin Padjalangi dan beberapa tim pemenangnya di Pilkada Makassar 2020.

Putra Gubernur sulsel Fauzi Nurdin Abdullah duduk bersama ketua ketua Partai Pengusung pasangan Dilan di tribun lapangan karebosi makassar.

Yang akan hadir seperti Ketua DPC PDIP Makassar Andi Suhada Sappaile, Ketua DPC Hanura Makassar HM Yunus HJ, Ketua DPC PKB Makassar atau yang mewakili.

Termasuk juga Sekretaris DPC PDIP Makassar Mesak Raymond Rantepadang, Sekretaris DPC Hanura, Sekretaris DPC PKB Makassar.

Ada juga mantan Wali Kota Makassar dua periode Ilham Arief Siradjuddin dan putra Gubernur Sulsel Fauzi Nurdin Abdullah, dan Puang Makka (NU), serta LO Dilan.

Selain itu masing-masing partai juga diwajibkan membawa minimal 10 kader partai yang berseragam partai.(rizki)

Editor : Muh.Rizki

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close