PILKADA

A.Suhada Sappaile : Ari Nasdem Ternyata Fans Dengan Baju Kotak Kotak Ala Dilan

Compaksulsel.com – Makassar : Ada yang menarik padad saat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat(14/8/2020).

Legislator Nasdem, Ari Ashari disebut oleh Ketua DPC PDIP Makassar, Andi Suhada Sapaille, sebagai salah satu fans dari pasangan bakal calon wali kota Makassar, Syamsul Rizal-Fadli Ananda atau Dilan.

Ari, Anggota Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan itu disebut pendukung Dilan oleh Suhada lantaran pakaian yang dikenakan identik dengan seragam Dilan yang ada di baliho atau alat peraga sosialisasi.

“Salah kostum ki adek Ari, baju ta mirip Dilan kotak-kotak. Jangan-jangan kita fansnya juga Dilan?” kelakar Ketua Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Makassar itu sesaat sebelum membuka rapat.

Ari pun membalas candaan Suhada,” Tidaklah Bu, kalau Dilan hitam putih, saya merah,”katanya.

Seperti diketahui, pasangan Dilan identik dengan kemeja kotak-kotak berwarna hitam putih dan juga merah hitam saat mengikuti tahap kandidasi di partai politik.

Adapun PDIP, dengan modal enam kursi di DPRD Makassar telah memantapkan usungan ke pasangan Dilan bersama dengan dua partai lainnya, yakni PKB (1 kursi) dan Hanura (tiga kursi).

Sementara Nasdem sendiri sudah mulai memanaskan mesin politik untuk memenangkan Moh Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi (Adama) di Pilwalkot Makassar Desember 2020.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close