PILKADA

IAS Temui SAdAP Di Jakarta, DILAN Dapat Amunisi Dan Mesin Relawan SAdAP

SAdAP : Keputusan Saya Sudah Bulat Untuk Memenangkan DILAN

Compaksulsel.com – Tokoh masyarakat Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) menegaskan kini bergabung dalam barisan pemenangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan). SAdAP yang sempat turut mencalonkan diri di Pilwalkot Makassar 2020 siap mengerahkan seluruh potensi kekuatan memenangkan Dilan.

Tidak main-main, SAdAP berjanji menggerakan seluruh tim, simpatisan dan jaringan relawan yang dimiliki guna memenangkan Dilan.

Pria berlatar belakang pengusaha ini memang terbilang masif mensosialisasikan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar, beberapa waktu lalu. Sayang, ia belum bisa mengumpulkan parpol pengusung yang jadi persyaratan.

“Sebelumnya, saya mohon maaf kepada masyarakat, termasuk keluarga dan tim yang selama ini mengawal saya untuk maju pada Pilwalkot. Kini, mari satukan barisan untuk memenangkan Dilan. Dari 15 kecamatan dan tim inti (pemenangan SAdAP) sudah saya instruksikan bahwa dukungan itu sepenuhnya untuk Dilan,” ucap dia, Rabu (9/9/2020).

Keputusan SAdAP mendukung Dilan setelah melalui pertimbangan matang. Termasuk bertemu kandidat dan tim inti pemenangan. Puncaknya, SAdAP akhirnya mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan doktor dan dokter ini setelah menemui tim inti pemenangan Dilan yang juga mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Jakarta, Selasa (8/9/2020).

“Keputusan saya sudah bulat untuk memenangkan Dilan dan dalam waktu dekat ini saya segera kumpulkan jaringan relawan yang sudah saya bentuk di tiap kecamatan. Saya akan turun langsung door to door kunjungi keluarga dan kerabat di Makassar demi mensosialisasikan Dilan,” pungkasnya.(*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close