Berita

Cegah Penyebaran Covid-19, Dinas PM-PTSP Jeneponto Buka Layanan Lewat Website

Compaksulsel.com – Pemerintah Kabupaten Jeneponto mengeluarkan instruksi terkait antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Salah satunya
menutup tempat pusat keramaian dan pelayanan.

Menindak lanjuti himbauan Bupati Jeneponto, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Kabupaten Jeneponto, juga meningkatkan tindakan preventif penyebaran dan pencegahan virus Corona.

Dinas PM-PTSP Kabupaten Jeneponto memudahkan pelayanan kepada masyarakat. Sejak 23 Maret 2020 masyarakat sudah bisa mengakses melalui websitenya yaitu,

1.  SIMPEL JENEPONTO: http//dpmptsp.jenepontokab.go.id.

2.  SICANTIK CLOUD: http//sicantikui.layanan.go.id.

3.  ONLINE SINGLE SUBMISSION (OSS): http//oss.go.id.

Kepala DPM – PTSP Kabupaten Jeneponto, Ratu Merna Taufik dalam sebuah kegiatan di rumah jabatan bupati beberapa waktu lalu.

“Pemohon silahkan upload berkas dan kelengkapannya di website yang kami sediakan. Nanti akan kami tetap proses sesuai (SOP),” kata Kadis PM-PTSP Jeneponto, Mernawati, lewat via WhatsApp.

Bukan hanya itu, Dinas PM-PTSP juga memberikan layanan komunikasi lewat telepon dengan menghubungi nomor Telpon 0812-4478-4372 atau Email dmptsp.jeneponto@gmail.com.

Demi keamanan dan kesehatan pegawai, pihaknya sudah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan-ruangan Kantor sampai tempat pelayanan pun dilakukan, demi mencegah penyebaran Virus Corona.

“Alhamdulilah sudah, kerja sama dengan Dinas Kesehatan,” sebutnya.

Dirinya berharap kepada para pegawai di kantor tetap sehat. “Jaga pola makan dan tetap standby dengan alat komunikasinya supaya pelayanan tetap berjalan secara online,” tutupnya.(eq)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close