Politik

HADAPI PILKADA SERENTAK, BSPN DPD PDI PERJUANGAN SULSEL MANTAPKAN PELATIH SAKSI DENGAN TRAINING OF TRAINER.

Compaksulsel.com – Makassar : Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan menggelar pelatihan pelatih saksi dan guraklih dalam kegiatan Training Of Trainers (TOT) yang diselenggarakan di Hotel Colonial, Jl.Metro Tanjung Bunga,(20/09/2020).

Dalam TOT tersebut, dihadiri oleh Sekertaris DPD PDI Perjuangan Sulsel Rudy P. Goni, Wakabid Bidang Kehormatan Partai A.Ansyari Mangkona,H.Alimuddin,Husain Djunaid,Hermina Dona dan Adzim Masogi.

Kegiatan TOT ini diikuti perwakilan BSPN 12 Kabupaten / Kota yang akan mengikuti Pemilukada serentak bulan desember mendatang.

Kepala BSPN Daerah DPD PDI perjuangan Sulsel, Risfayanti Muin, S.S

Kepal BSPN PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan Risfayanti Muin, SS dalam laporannya kepada pengurus DPD PDI perjuangan yang hadir memaparkan bahwa, TOT ini merupakan tahapan untuk memantabkan pelatih saksi dan guraklih dalam pemilukada.

“Setiap tahapan kita lalui dalam menyongsong Pilkada serentak 2020 dan BSPN Daerah Sulawesi Selatan Siap untuk bekerja semaksimal mungkin untuk pengawalan suara dari TPS hingga tingkat KPU agar bisa mencapai target kemenangan,” beber Risfa yang juga Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulsel ini. Minggu, (20/09/2020).

Dikonfirmasi diselah kegiatan Kepala BSPN Cabang Kabupaten Gowa,Aminuddin Nyampo mengutarakan apresiasinya atas pelaksanaan TOT dari BPSN daerah sulsel ini.

“Saya selaku Wakil Sekretaris Internal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gowa Sekaligus Kepala BSPN Kab.Gowa yang juga sebagai peserta dalam kegiatan TOT Pelatih Saksi dan Guraklih yang dilaksanakan DPD partai melalui bspn daerah sulsel, mengapresiasi sangat postif sebagai langkah meningkatkan kapasitas pelatih saksi di di kabupaten kota khususnya kami yang akan melaksanakan pilkada”,Ungkapnya.

Diketahui dalam pemilukada serentak yang dilakukan 9 Desember 2020 diketahui PDI Perjuangan telah menurunkan rekomendasi kepada 12 calon kepala daerah.(eq)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close