Berita

Pandemi Covid 19 BSPN Daerah Provinsi Sulsel, Gelar Senam Sehat Bersama Seluruh Peserta Training Of Trainer Saksi Dan Guraklih Di Colonial Hotel

Compaksulsel.com – Makassar : BSPN Daerah DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulsel melakukan aktifitas senam sehat bersama perwakilan BSPN Cabang dari 12 Kabupaten kota yang mengikuti kegiatan pelatihan saksi dan guraklih di colonial hotel, senin (21/09/2020).

kegiatan senam sehat ini dilakukan untuk menjaga kesehatan kader kader BSPN dimasa Pandemi Covid-19 dengan selalu melakukan Protokol Kesehatan, karena Covid-19 masih ada dan selalu untuk membudayakan hidup sehat, serta berpikir positif.

Kepala BSPN Daerah PDI perjuangan Risfayanti Muin mengatakan, kegiatan senam sehat tersebut dihadiri oleh kader kader BSPN cabang yang diutus mengikuti kegiatan pelatihan saksi dan guraklih.

Salah satu peserta senam sehat Syamsu Rijal,S.Pd utusan BSPN Cabang Kabupaten Barru mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan senam sehat yang dilakukan oleh panitia Training Of Trainer saksi dan Guraklih.

“Senada dengan kata ibu kepala BSPN Provinsi, kegiatan senam sehat ini memang sangat penting untuk dilakukan untuk tetap menjaga kekuatan imunitas tubuh kita, apalagi saat ini negara kita masih dalam suasana pandemi covid-19, selain daripada itu kegiatan senam juga perlu dilakukan untuk merefresh diri teman teman yang selama ini disibukkan dengan kegiatan kegiatan organisasi kepartaian”, Ungkap Syamsu Rijal yang juga adalah Legislator Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Barru ini. (eq)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close