BeritaPolitik

Dikukuhkan Erwin Aksa, Relawan Saya Merah Siapkan Agenda Sosialisasi Untuk APPI – RAHMAN Di 153 Kelurahan.

Compaksulsel.com – Makassar : Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando, mengukuhkan tim relawan saya merah,Minggu (27/9/2020).

Ketua tim APPI Rahman, Erwin Aksa menegaskan, seluruh tim relawan pemenangan Appi-Rahman juga sekaligus sebagai relawan Covid-19, hal ini dibuktikan dengan setiap tim relawan harus melakukan uji swab sebelum mendapat jadwal pelantikan tim relawannya.

“Bahwa di tim Appi-Rahman secara tegas berperang melawan Covid-19 ini, olehnya relawan ini juga sekaligus relawan Covid-19,” kata Ketua DPP Partai Golkar itu.

Tim relawan Saya Merah ini merupakan relawan dengan latar belakang suporter pencinta sepakbola di kota makassar.

Relawan saya merah ini akan dikukuhkan bersama relawan biru kuning dari sospol unhas dan banteng nasionalis oleh ketua tim pemenangan Appi – Rahman,Erwin Aksa.

Tim relawan saya merah disebutkan telah memiliki jaringan di 15 kecamatan di Makassar, 153 kelurahan, 996 RW dan 4.964 RT.

“Alhamdulillah, saya bersyukur karena ikut dilantik menjadi tim pemenangan di jaringan keluarga pak erwin dan insya Allah dengan izin Allah SWT relawan saya merah siap memenangkan Pak Appi dan Rahman Bando,” Ucap Pak Adi Sebagai ketua tim Relawan Saya Merah.

Adi menambahkan bahwa setelah acara pelantikan tim relawan ini, kami langsung menggelar rapat pengurus terkait agenda konsolidasi dan sosialisasi untuk pasangan APPI – RAHMAN di 153 kelurahan di kota makassar.

“Kami Targetkan 15 hari ke depan semua jadwal sudah rampung dan kami akan show force untuk memenangkan APPI – RAHMAN di kota makassar”, Tutup Pemilik nama lengkap Hariyadi Haruna, SE ini dalam diskusinya bersama awak media compaksulsel.com, Minggu (27/09/2020) sore.(eq)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close