MakassarPD Parkir

Pj Walikota Apresiasi penerapan pembayaran parkir dengan sistem Ceshless non tunai

Prof Rudy :"perusda di bentuk untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat dan berkontribusi secara Maksimal terhadap PAD kota Makassar"

Compak Sulawesi-Makassar,Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin menyambangi kantor PD Parkir Makassar Raya, Jalan Hati Mulia No. 7, Rabu (7/10/2020).

Kunjungan Rudy kali ini dimaksudkan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang dilakukan PD Parkir Makassar Raya Mulai dari staf hingga ke tingkat para juru parkir (jukir) di lapangan.

Kedatangan Rudy disambut langsung Dirut PD Parkir H.Irham Syah Gaffar, Dirum Andi Faldy Ferdiansyah serta jajaran PD Parkir Makassar Raya.

“Pak Pj Wali Kota hari ini melakukan pemantauan efektifitas kerja karyawan. Selain itu beliau juga melihat secara detail proses adminitrasi penerimaan hasil dari jasa parkir yang di college setiap harinya melalui kolektor kami serta memastikan prokes (Protokoler Kesehatan )tetap diterapkan dalam kegiatan kantor setiap harinya,” Ujar Dirut PD Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar

Rudy juga mengapresiasi penerapan sistem pembayaran parkir berbasis Ceshless atau non tunai (e-parking), dan sekaligus memberikan motivasi kepada jajaran Direksi agar selalu berinovasi dalam hal memberikan pelayanan parkir di kota Makassar.

“sampai saat ini sejak kami di Amanahkan menjadi Direksi telah Ada tiga ruas jalan yang kami gunakan sistem ini (Ceshless), yakni di Jalan Boulevard, Pengayoman dan Perintis Kemerdekaan. Sistem ini mendapat apresiasi dari pak wali,” Ujar H.Ilo Sapaan Akrabnya.

Selain itu, Rudy berpesan bahwa fungsi utama perusahaan daerah parkir yaitu bagaimana menciptakan managment tata kelola parkir yang baik serta berkontribusi secara maksimal untuk PAD Kota Makassar dari sektor jasa parkir.

“Perusahaan sehat yang berorientasi jasa yakni bagaimana menciptakan pelayanan maksimal kepada masyarakat hal ini tentu harus di barengi dengan managment tata kelola parkir yang baik sehingga akan berdampak kepada peningkatan profit yang secara tidak langsung Akan memberikan kontribusi terhadap PAD Kota Makassar,”tutup Rudy

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close