Politik

Dikenal Sangat Dekat Dengan Danny, Putra Ocha Alim Presiden The Macz Man Tegaskan Solid Dukung Appi – Rahman

Compaksulsel.com – Makassar: Putra Presiden Kelompok suporter The Macz Macz Muhammad Fajrul Islam mennegaskan bahwa dirinya solid untuk memenangkan Munafri Arifuddin sebagai bakal calon walikota Makassar.

Hal itu disampaikan Fais guna sekaligus menepis isu bahwa dirinya tidak murni mendukung Appi, panggilan karib Munafri Arifuddin.

“Saya dengan PSM tidak bisa jauh jauh, sejak saya berumur 5 tahun saya sudah berbaju PSM, dan saya tegaskan AdaMa di Pak Appi, jadi saya akan memenangkan beliau,” kata Fais, Senin (18/10/2020) di warung kopi jl.pongtiku.

“Sebagai pencinta club PSM Makassar saya akan mengamankan suara semua sahabat dan teman teman saya untuk memenangkan Munafri Arifuddin sebagai calon Walikota Makassar,” tambah fais yang dikenal sangat dekat dengan seluruh jaringan supporter The Macz Man Indonesia.

Dikonfirmasi terkait informasi kelompok suporter The Macz Man tidak boleh berpolitik fais menutup dengan jawaban macz man tidak berpolitik tetapi kita butuh sosok pemimpin yang pro terhadap olahraga dan mampu membangun lapangan kerja untuk makassar 5 tahun ke depan.

“Saya tidak membawa bawa nama the macz man, ini adalah pribadi, saya pasti akan lakukan yang terbaik untuk memenangkan Pak Appi dan Pak Rahman Bando sebagai walikota makassar, pilkada kali ini sarat politik praktis, masyarakat tidak bodoh lagi, tidak mau di janji janji tapi kita semua menginginkan kota makassar bangkit menjadi syurga untuk masyarakat masyarakat kecil yang ada di pinggiran kota” pungkas Fais. (eq)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close