Politik

Syamsul Tanro : PC GPK Jeneponto Siap Sukseskan Muswil Pertama GPK PPP PW Sulsel Di Foxlite Hotel Makassar.

Compaksulsel.com – Makassar : Musyawarah Wilayah (Muswil) Gerakan Pemuda Ka’bah Partai Persatuan Pembangunan (PPP ) akan digelar pada tanggal 27-28 Oktober mendatang di Foxlite Hotel Makassar

Ketua Pengurus Cabang GPK Kabupaten Jeneponto bersama seluruh jajaran pengurusnya nampak sangat antusias memeriahkan acara pembukaan Muswil ke I GPK PPP PW Sulsel ini.

Dari wawancara compaksulsel.com bersama Ketua PC GPK Jeneponto,Syamsul Tanro,SH Sulsel mengemukakan kegembiraannya.

“Selaku kader dan penguru cabang GPK PPP di Kabupaten Jeneponto, tentu kami sangat senang dengan adanya kegiatan muswil seperti ini, itu artinya roda organisasi akan berjalan seiring dengan adanya pemilihan ketua GPK PPP PW Sulsel yang terpilih nantinya”,Jelas Mantan legislator 2 Periode di DPRD Kabupaten Jeneponto ini.

Muswil pertama GPK sulsel ini nantinya akan menghadirkan tokoh tokoh PPP dari tingkat pusat seperti Waketum DPP PPP yang saat ini menjabat sebagai ketua fraksi PPP DPR RI, DR.H.M.Amir Uskara,M.Kes, Ketua Umum PP GPK PPP, H.Andi Surya Wijaya Ghalib,SH.MH, Serta Anggota DPR RI Fraksi PPP yang juga adalah Ketua Wilayah PPP Sulsel, DR.H.Muh.Aras,S.Pd,M.Pd.

Syamsul Tanro juga menjelaskan muswil inikan yang pertama kalinya di gelar di sulsel jadi wajib rasanya kami dari PC GPK Kabupaten Jeneponto membantu dan mendukung secara penuh demi kesuksesan acara ini. (Eq)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close