Politik

Ketua GPK Jeneponto,Syamsul Tanro,Sayangkan Sikap Imam Taufik Yang Tidak Paham AD/ART Partai

compaksulsel.com – Jeneponto : Sejumlah mahasiswa yang tergabung dari beberapa universitas kembali melakukan aksi unjuk rasa penolakan uu cipta kerja di kantor DPRD Kabupaten Jeneponto pada kamis (22/10/2020).

H.M.Imam Tufik Bohari saat membacakan surat pernyataan penolakan-omnibus law di gedung DPRD Jeneponto.Kamis 22/10/2020.

Pada aksi tersebut legislator fraksi PPP H.Imam Taufik Bohari tampak menerima para demonstran di kantor DPRD kabupaten Jeneponto dan sempat melakukan orasi dihadapan para demonstran, imam mengatakan atas nama lembaga sepakat membuat pernyataan penolakan Undang Undang Cipta Kerja atau Omnibus Law

Ketua Fraksi PPP H.M.Imam Taufik Bohari saat menandatangani petisi penolakan undang undang omnibus law di gedung DPRD Kabupaten Jeneponto,Kamis (22/10/2020).

“kami sepakat atas nama lembaga membubuhkan tandatangan dan stempel penolakan Omnibus Law” Ujar Ketua Fraksi PPP DPRD Jeneponto ini”, Kata Imam Taufik saat membacakan surat pernyataan penolakan undang undang cipta di kantor DPRD Kabupaten Jeneponto,Kamis (22/10/2020).

Mengetahui kejadian ini, Syamsul Tanro sebagai ketua organisasi Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) PPP sangat menyayangkan sikap Ketua Fraksi PPP Jeneponto H.M.Imam Taufik yang turut serta dalam penandatanganan petisi tersebut.

“Saya Pribadi sangat menyayangkan kejadian ini, mestinya beliau minta petunjuk dulu ke wilayah atau ke pusat,Ucap Ketua GPK Jeneponto yang juga mantan legislator Jeneponto 2 periode ini di kediamannya,Jumat (23/10/2020).

Syamsul Tanro juga menjelaskan bahwa dirinya selaku ketua GPK PPP di jeneponto menyampaikan kepada awak media bahwa dengan adanya 2 jabatan ketua yang melekat di nama Pak Imam Taufik saat ini mestinya ia lebih paham tentang aturan aturan internal partai seperti AD / ART Partai, ada garis garis koordinasi yang perlu dilakukan agar tidak salah dalam mengambil keputusan atau kebijakan.

“Selaku ketua Partai dan Fraksi PPP, Pak Imam mestinya paham betul aturan AD/ART Partainya”. Pungkasnya.(eq)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close