Politik

Ismail Ketua Relawan BCM Family Gelar Sosialisasi Tatap Muka, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat dan Ratusan Simpatisan Nyatakan Sikap Dukung Penuh APPI RAHMAN Jadi Walikota Makassar.

Compaksulsel.com – Makassar : Seminggu terbentuk BCM Family mulai gencar mencari simpatisan para masyarakat. Hal tersebut dilakukan demi memenangkan kandidat Munafri ‘Appi’ Arifuddin-Abdul Rahman Bando di Pilwalkot Makassar 2020.

Ustad H.Arifuddin Lewa,S.Hi Saat Membacakan Do’a Kemenangan Untuk Paslon 02, APPI – RAHMAN,Sabtu (24/10/2020).

Ketua BCM Family, Ismail mengatakan, saat ini komunitasnya sudah berjalan untuk menyosialisasikan Appi-Rahman. Pihaknya menggunakan cara door to door ke rumah warga di Kecamatan Bontoala dan Tallo.

“Kita fokus menjalankan strategi door to door merangkul keluarga,teman,sahabat,ketua ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat, Kita akan bekerja maksimal untuk kemenangan Appi-Rahman,” katanya ismail saat memberikan sambutan sebagai ketua tim relawan di acara sosialisasi tatap muka bersama pak appi di posko utama BCM Family, Jl.Sunu Rabu (24/10/2020).

Ismail mengatakan, sosialisasi tersebut sudah massif ia lakukan pasca Appi-Rahman meresmikan BCM Family.

“saat ini BCM Family bergerak massif di 2 kecamatan yaitu Bontoala dan Tallo”ujar Ismail.


Dalam acara sosialisasi tatap muka yang di berlangsung pada Sabtu 24/10/2020 Pagi tadi, Ismail menghadirkan ketua ketua RT/RW di Kelurahan Mallimongan Baru,menariknya para ketua RT dan RW ini hadir untuk menyatakan sikap mereka untuk mendukung penuh dan siap berjuang memenangkan Appi – Rahman di Pilkada Makassar 09 Desember  2020 mendatang.

“Kehadiran kami Di sini sekaligus ingin menyampaikan Pernyataan Sikap Untuk Memenangkan Pak Appi tanggal 09 Desember nanti” ujar Pak RT yang di sambut dengan tepuk tangan yang meriah oleh semua simpatisan BCM Family yang hadir.

Calon Walikota Makassar Nomor Urut 2 Munafri Arifuddi Melakukan Simulasi Cara Pencoblosan di Posko Relawan BCM FAMILY,Sabtu (24/10/2020).

Selain pernyataan sikap Munafri Arifuddin juga melakukan simulasi cara pencoblosan yang benar dengan menggunakan baligho bergambar dirinya dan nomor urut 2 yang digunakannya dalam kontestasi pilwali makassar tahun 2020 ini, di akhir acara tampak Ustadz Kondang Makassar H.Arifuddin Lewa,SH.i menutup acara dengan membacakan Doa kemenangan untuk pasangan nomor urut 2 bapak Munafri Arifuddin dan Abd.Rahman.(**)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close