Politik

Ketua Umum PP GPK Andi Surya Wijaya Ghalib Bersama Husairi Husain Lubis Dan Agussalim Hasga,Hadiri Pembukaan Muswil Gerakan Pemuda Ka’Bah Sulsel.

Compaksulsel.com – Makassar : 
Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’Bah (GPK) A.Surya Wijaya Ghalib hadiri pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-I GPK Sulsel di Makassar,Selasa (27/10/2020).

Muswil yang dilaksanakan selama dua hari ini dimulai tanggal 27 sampai 29 Oktober 2020 secara resmi dibuka oleh Ketua Umum GPK Andi Surya Wijaya Ghalib,SH,MH di Fox Lite Royal Bay Hotel,Makassar.

Suasana Pembukaan Muswil Ke 1 PW GPK Sulsel,Di Fox lite Hotel Makassar,Selasa (27/10/2020).

Acara dimulai dengan laporan panitia sekaligus memberikan ucapan terima kasih kepada petinggi petingi partai khususnya pada ketua fraksi PPP di DPRD Provinsi  Sulsel Imam Fauzan Amir Uskara , Ketua DPW PPP Sulsel Dr.H.Muh.Aras,S.Pd,M.Pd yang juga selaku Anggota DPR RI, Ketua GPK Sulsel Faisal Salahuddin Dg.Marowa, Ketua DPC PPP Kabupaten Gowa Nur Amin Syam yang sudah menyempatkan waktu hadir di kegiatan Muswil GPK Sulsel.

Kegiatan Musyawarah Wilayah GPK sulsel disebut sebut sebagai awal kebangkitan organisasi sayap partai berlambang ka’bah ini setelah sempat tidur di beberapa momen momen politik yang melibatkan PPP di pemilu legislatif dan kepala daerah.

Ketua Pimpinan Pusat Andi Surya Wijaya Ghalib, Saat Melakukan Pidato keorganisasian dalam pembukaan muswil GPK Sulsel,Selasa (27/10/2020).

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media compaksulsel.com di lokasi kegiatan ada 4 nama yang ikut bertarung dalam pemilihan ketua wilayah GPK sulsel ini, diantaranya adalah Faisal Salahuddin Dg.Marowa yang santer disebut sebut sebagai calon kuat terpilih sebagai ketua GPK sulsel periode 5 tahun ke depan.

Ditempat terpisah ketua pimpinan cabang GPK Jeneponto yang juga mantan legislator 2 Periode di kabupaten Jeneponto ini menyampaikan rasa gembiranya dengan terlaksananya kegiatan Muswil Ke 1 GPK sulsel ini.

“Alhamdulillah, Saya sangat senang melihat acara muswil bisa dilaksanakan hari ini, tentunya ini semua bisa terjadi berkat adanya dukungan dari petinggi petinggi partai PPP ,terutama pak ketua wilayah PPP DR.H.Muh.Aras,S.Pd,M.Pd, Jajaran DPP PPP H.Amir Uskara,serta Ketua Fraksi PPP Imam Fauzan Amir Uskara dan ketua DPC Partai PPP Kabupaten Gowa Nur Amin Syam yang juga sebagai sekertaria MPO GPK Sulsel, terima kasih juga saya ucapkan kepada pak ketua umum GPK, Pak Andi Surya Wijaya Ghalib beserta wakil ketua umum di pimpinan pusat GPK yang sudah bersedia hadir membuka acara muswil ke satu GPK”, Ungkap Dg.Tika panggilan akrab Syamsul Tanro, selasa (27/10/2020).

Syamsul Tanro juga menyampaikan bahwa selaku kader yang ada di kaupaten, tentu kami siap menjalankan semua agenda GPK dari tingkat pusat dan provinsi.

“Seperti yang teman teman lihat, saya sekarang sudah kembali ke barisan PPP,meskipun berada di lembaga sayap organisasi tapi ini adalah bukti kecintaan saya kepada PPP, terkait kerja sama partai dan gpk ke depannya bagaimana,tentu kami menunggu kebijakan dari pimpinan pusat dan provinsi GPK, kami memiliki AD/ART organisasi, jadi semua kami laksanakan berdasarkan aturan aturan yang berlaku dalam AD/ART GPK”,Jelas Syamsul Tanro.


 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close