Politik

Andi Surya Wijaya Ghalib Dan H.Muh.Aras Hadiri Pelantikan Pengurus Wilayah dan Sekaligus Menutup Muswil Ke 1 GPK Sulsel.

Compaksulsel.com – Makassar, Ketua Umum Gerakan Pemuda Ka’bah H.Andi Surya Wijaya Ghalib,SH,MH hadiri Pelantikan dan menutup Muswil ke satu GPK Sulsel di Fox lite hotel, Makassar pada Kamis (29/10/2020) Malam.

Kedatangan Pimpinan tertinggi Organisasi  Gerakan Pemuda Ka’Bah ini tidak sendiri, tampak juga di jajaran kursi tamu VIP Waketum Pimpinan Pusat GPK Husairi Husain Lubis dan Agussalim Hasga Ketua PP GPK.

Selain elit pusat turut hadir juga di pelantikan pengurus wilayah GPK Sulsel hadir juga para petinggi Partai Persatuan Pembangunan tingkat provinsi diantaranya adalah Ketua Wilayah PPP Provinsi Sulawesi Selatan bapk DR. H. Muh. Aras, S.Pd, M.Pd,Anggota DPRD Provinsi Sulsel H. Mansyur Masang, Ketua DPC Kabupaten Gowa Nur Amin Syam, Ketua DPC Kabupaten Jeneponto H.M.Imam Taufik Bohari, Ketua DPRD Kabupaten Gowa Rafiuddin Raping dan Ketua Pimpinan Wilayah GPK Sulsel terpilih Faisal Salahuddin Dg. Marowa.

Dalam Pidatonya H.Andi Surya Wiijaya Ghalib mengatakan bahwa atas nama Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah saya ucapkan selamat atas terpilihnya ketua baru di musyawarah wilayah pertama GPK Wilayah Sulsel.

“Saya berharap hasil musyawarah ini menghasilkan strukural pengurus yang kedepannya bisa menjadi ujung tombak kemenangan PPP di sulawesi selatan ,” kata Andi Surya dalam sambutannya.

Ketua DPW PPP Dr.H.Muh.Aras, S.Pd, M.Pd mengatakan kehadiran GPK Sulsel ini akan menjadi wadah pembentukan kader kader partai.

“Semoga GPK mampu menopang keberadaan PPP di Sulawesi Selatan, harus betul-betul bisa bangkit dan kembangkan organisasi sayap,” kata Aras dalam sambutannya.

Legislator DPR RI ini mengatakan, GPK Sulsel harus mengambil peran membentengi kekuatan partai di tingkat provinsi, kota, hingga kabupaten di Sulawesi Selatan.

“Pengaderan harus terus dilakukan agar kita tidak kekurangan kader. Tugas berat akan diuji pada tanggal 9 Desember,” ujarnya.

Dilokasi pelantikan, ketua pimpinan cabang GPK Kabupaten Jeneponto menyampaikan apresiasianya atas kesuksesan penyelenggaraan muswil ke satu GPK Provinsi Sulawesi Selatan.

Sehari Sebelumnya ketua umum PPP H. Suharso Monoarfa sempat melakukan kunjungan kerja di Makassar dalam kesempatannya Ketua Umum PPP menyampaikan secara khusus kepada Ketua Pimpinan Cabang GPK  Jeneponto Syamsul Tanro untuk  membesarkan partai bersama GPK di sulsel yang pada saat itu mendapat tugas khusus mengawal dan menjemput kedatangan orang nomor satu di Partai Persatuan Pembangunan.

Ketua Umum PPP H. Suharso Monoarfa berbincang singkat bersama ketua pimpinan cabang GPK Kab.Jeneponto Syamsul Tanro, SH dalam kunjungannya di kota makassar. (Photo: kontributor compaksulsel.com)

“Selaku kader GPK saya ucapkan selamat atas pelaksanaan Muswil yang pertama ini dan selamat untuk ketua GPK Sulsel yang baru bapak Faisal Salahuddin Dg.Marowa, atas nama pimipinan GPK di Kabupaten Jeneponto pastinya saya akan mendukung penuh program program GPK Sulsel ke depannya,seperti yang disampaikan oleh ketua umum PPP kepada saya saat menjemput beliau, ketua umum suharso monoarfa meminta saya besarkan partai termasuk dalam program pengembangan organisasi GPK ini di sulsel”, Kata Syamsul Tanro.(eq)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close