Berita

Mantan LBH Sulsel Justice Hadirkan Firma Hukum untuk Tetap Eksis Membantu Masyarakat

Compaksulawesi.com — Mantan Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Sulawesi Justice kini telah membuka Firma Hukum untuk tetap eksis dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan akses keadilan hukum.

Setelah merasa cukup berhasil di kota Makassar, Andi Tanwir Mappanyukki membuka Firma Hukumnya di Jalan Wolter Monginsidi, No. 40 Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, pada hari Senin (16/11)

Mantan Ketua LBH Sulawesi Justice Makassar sekaligus Direktur MANGINDARA LAW FIRM, Andi Tanwir Mappanyukki atau yang lebih akrab disapa Andi Jun ini mengatakan dengan berdirinya Law Firm ini dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat di Sinjai.

“Saya berharap dengan adanya MANGINDARA Law Firm ini dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang kesulitan dalam hal ekonomi, khususnya dalam mencari perlindungan hukum dan keadilan bagi masyarakat Sinjai,” ujar Andi Jun, (16/11).

“MANGINDARA Law Firm akan terus bergerak agar bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dalam bidang hukum. Kami akan terus mensosialisasikan hal-hal yang berkaitan dengan hukum kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Sinjai,” tegasnya.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close