Politik

Diklaim Banyak Partai Sebagai Kader, Pengganti Bupati Luwu Timur Terpilih Budiman Hakim : Setelah Pensiun Jadi ASN Saya Bergabung Di PDI Perjuangan

compaksulsel.com – Makassar : Pengganti Bupati Luwu Timur terpilih 2020, Budiman Hakim bergabung di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Bahkan Budiman menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP ketika bertemu dengan Sekretaris DPD PDIP Sulsel Rudy Pieter Goni, beserta sejumlah pengurus lainnya seperti, Risfayanti Muin, Andi Anshari Mangkona dan Andi Walinga.

“Sesuai pembicaraan dan amanah dengan Alm Pak Husler serta pertemuan dengan Ketua PDIP Andi Ridwan Wittiri dan Rudy Goni pada saat itu di Jakarta, sejak mundur dari ASN, saya resmi bergabung dengan PDIP sejak Oktober,” kata Budiman, Kamis 31 Desember 2020.

Budiman Hakim akan dilantik menjadi Bupati Luwu Timur terpilih 2020, menggantikan Thoriq Husler yang meninggal pada 24 Desember 2020.

Budiman mengatakan, dalam pertemuan santai bersama pengurus PDIP Sulsel, membahas tahapan selanjutnya dan diberi arahan oleh DPD PDIP Sulsel untuk terus membangun komunikasi dengan keluarga Almarhum Thoriq Husler dan partai-partai pengusung.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Risfayanti Muin mengatakan, pertemuan dengan pertemuan santai ini adalah pertemuan sesama kader.

“Pertemuan ini santai dan membahas tentang agenda khusus, sekaligus silahturahmi sesama kader,” ungkap Legislator DPRD Sulsel ini.

Risfa menambahkan, sebagai salah satu partai pengusung Thoriq Husler-Budiman di Pilkada Luwu Timur. PDIP Sulsel sangat kehilangan sosok Almarhum Thoriq Husler.

“PDIP Sulsel sangat kehilangan sosok almarhum adalah pemimpin rakyat, yang menjadi teladan dan panutan rakyat. Menjadi pilihan rakyat untuk kedua kali, tapi Allah punya kehendak lain,” pungkasnya.(*)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close