BeritaPD Parkir

KaBag Keuangan PD.Parkir Makassar Meninggal Dunia, Kasi Humas PD. Parkir, Hasrul : Innalillahi Wainna Ilaihi Roji’un, Almarhumah Orang Baik.

compaksulsel.com – Makassar : Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar PD Parkir Makassar Raya.

Pejabat Kepala Bagian Keuangan PD Parkir Makassar Raya, Rahmadayanti (Ibu Anti, red) meninggal dunia, Sabtu (9/1/2021)

         Almarhumah Rahmadayanti Semasa Hidup

Informasi yang dihimpun compaksulsel.com, Almarhumah Rahmadayanti menghembuskan nafas terakhirnya di RS Grestelina, karena mengidap sakit gagal ginjal, sekira pukul 20.00 Wita, hari ini.

Awak media yang menghubungi kepala seksi humas PD.Parkir Makassar Raya, Hasrul yang saat ini dalam perjalanan dari sulbar menuju makassar membenarkan kabar duka tersebut.

“Iyya berita duka itu benar adanya,” jawab Hasrul melalui pesan WhatsApp miliknya, pukul 02.00 Wita.

Dalam percakapan melalui whatsapp kepada awak media kepala seksi Humas (Hubungan ke Masyarakat) PD.Parkir ini juga menyampaikan ucapan belasungkawanya teruntuk pimpinan sekaligus rekan sejawatnya di instansi PD.Parkir Makassar ini.Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

“Beliau itu orang baik, Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita Atas meninggalnya Almarhumah Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling Indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini,Amin Allahumma Amin,” tulis hasrul di pesan whatsapp kepada awak media compaksulsel.com, Minggu dini hari.

Direncanakan, Almarhumah akan dikebumikan usai Salat Ashar di Pekuburan Panaikang, Minggu (10/1/2021).(eki)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button