BeritaPD Parkir

Minggu Ke 2 Di Januari Tahun 2021, Irham Syah Gaffar Evaluasi Kinerja Pejabatnya Di PD.Parkir Makassar Raya.

Compaksulsel.com – Makassar : Direktur PD Parkir Makassar Raya Makassar, Irham Syah Gaffar mulai melakukan rapat koordinasi bersama jajaran kepala Bagian dan Kepala Seksi selama dua pekan melakukan kerja di 2021 ini.

Irham Syah Gaffar mengatakan rapat koordinasi ini untuk mengetahui sejauh mana progres capaian para pejabat PD Parkir di minggu kedua Januari. Selain itu kegiatan ini juga rutin dilakukan untuk saling mensupport satu sama lain.

“Agenda biasa saja, jadi rapat koordinasi ini adalah hal rutin yang kami lakukan kepada semua pejabat dijajaran PD Parkir,” kata Irham di Makassar.

Dia menjelaskan dalam rapat koordinasi ada sejumlah hal yang memang menjadi perhatian bersama serta ada beberapa rencana kerja yang perlu kembali dilaksanakan yang ada dijajaran pegawai itu sendiri atau yang langsung dikomandoi para direksi.

“Dalam hal pendapatan minggu kedua ini itu masih jauh dari target, namun hal itu masih tidak terlepas dari pandemi,” ujarnya.

Sementara itu Direktur Opersasional PD Parkir Makassar, Susuman Halim mengatakan di awal Januari 2021 ini pihaknya kembali fokus melakukan pemebanahan, antara lain masih banyaknya pengendara yang parkir liar disekiataran Mall MP serta melakukan sosialisasi kepada juru parkir agar tidak menarik iuran diluar dari ketentuan.

” di awal tahun ini kami lebih fokus mepada sosialisaai dilapangan, banyaknya pengedara baik itu warga atau ojek online yang tidak mematuhi aturan dengan memarkir sembarangan kendaraannya, utamanya disekitaran mall yang ada di Makassar,” Kata Susuman Halim.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button