BeritaGowa

“PASTARUNG” gelar Aksi Donor Darah dan Open Donasi Untuk Korban Gempa di Majene dan Mamuju,Sulawesi Barat.

Fajrin : "Terima Kasih Untuk member pastarung dan Warga Kompleks Tamarunang Indah 2,Semoga berkah dan bernilai Ibadah,Amin"

Sebagai Wujud Empati terhadap Musibah Gempa yang melanda Saudara-Saudara kita di Majene dan Mamuju Propinsi Sulawesi Barat,serta sebagai Wujud bakti sosial peduli Kemanusian.”PASTARUNG” ( Pasapedana Tamarunang ) Menggelar Aksi Donor darah Minggu,17 Januari 2021 di pelataran Masjid Al-Ikhlas Kompleks Tamarunang Indah 2,Kab Gowa.

Diketahui bahwa kegiatan ini juga sebagai rangkaian Anniversary 1th komunitas sepeda tersebut.Aksi donor darah ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar.

kegiatan Donor darah ini di sambut gembira oleh Anggota komunitas serta beberapa warga kompleks yang secara Ikhlas ikut mendonorkan darahnya.

“Terima kasih buat Antusiasme PASTARUNG dan warga Kompleks Tamarunang indah 2 Semoga Berkah dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT,Amin” Ungkap Fajrin selaku Koordinator Aksi.

Diketahui dalam Aksi Donor darah tersebut berhasil mengumpulkan 27 kantong darah.Selain menggelar Aksi Donor darah Komunitas Ini Juga Menbuka Open Donasi bagi Seluruh Warga yang ingin ikut berbagi dan nantinya Donasi tersebut akan di sumbangkan langsung kepada masyarakat yang terkena dampak gempa di Majene dan Mamuju,sulawesi Barat.

“Alhamdulillah PASTARUNG kembali hadir memberikan sedikit bantuan untuk Korban gempa di Sulbar lewat Kegiatan Donor darah dan Open Donasi nantinya,semoga Apa yang kami berikan sedikit bisa bermanfaat untuk suadara-sauadar kita yang terkena dampak Gempa di Mamuju,terlepas dari itu semua ini adalah Loyalitas dan Empati kemanusian yang memang sejak Awal kami bangun di dalam komunitas ini,semoga kedepan PASTARUNG tetap jaya dan Kompak serta selalu memberikan Manfaat untuk orang banyak”,tutup Agusssalim S,Pd yang juga Ketua Komunitas PASTARUNG.

Laporan : Roel

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button