BeritaPolitikSulawesi

TMP Sulsel dan DPC PDI.Perjuangan Toraja Utara Tanam Pohon Rayakan HUT Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri Ke-74 Tahun

CompakSulsel.Com-Makassar- Rayakan Ulang Tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri Ke- 74,TMP (Taruna Merah Putih) Sulsel dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Toraja Utara Makukan penanaman pohon di wilayah kawasan Puncak Hutan Pongtorra Kabupaten Toraja Utara,Sabtu (23 Januari 2021)

Ketua TMP Sulsel H.Irham Syah Gaffar mengatakan, Bahwa Kegiatan ini dalam rangka ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri sehingga Kami bersama DPC PDI Perjuangan Toraja Utara Melakukan penanaman 10.000 pohon, Ujar H.Ilo Sapaan Akrabnya Minggu (24/01/2021).

“Sementara itu menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Toraja Utara Samel Matasak Seluruh PAC yang ada di Kecamatan se Kabupaten Toraja Utara Juga ikut melakukan penanaman Pohon secara serentak”, ujarnya.

Bupati Torja Utara bersama Pengurus DPC PDP Perjuangan Toraja Utara,Ketua TMP Sulsel dan Anggota DPR-RI saat Melakukan Penanam Pohon di Puncak Hutan Pongtorra Desa Lolai Toraja Utara

“Kegiatan ini langsung di laporkan kepada DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Karena kegiatan ini merupakan momen Ulang Tahun PDI Perjuangan Ke- 48 dan PDI Perjuangan Juga mendapat penghargaan 3 Rekor Muri” imbuh Samel.

Penanaman Pohon ini dilaksanakan di Puncak Hutan Pongtorra Desa Lolai kabupaten Toraja Utara, karena Kawasan Hutan ini sebelumnya Habis di babat Oleh Oknum yang tidak bertanggung Jawab,tutup Samel. (Rul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button