BeritaHukum & KriminalKesehatanLawan Covid-19Sulawesi

Kapolda Sulsel Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Seleksi Pendidikan Perwira Polri, Dan Meneerapkan Prokes Secara Ketat

Compaksulsel.com – Makassar — Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam MSi secara langsung memimpin Penandatanganan Pakta integritas dan pengambilan sumpah dalam rangka seleksi penerimaan siswa SIPSS dan seleksi SIP Angkatan ke-50 TA. 2021 Pada Polda Sulsel, di Aula Andi Mappaoddang Polda Sulsel, Senin (25/01/2021).

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Biro SDM Polda Sulsel ini di hadiri oleh Bapak Wakapolda Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, MH, Irwasda Polda Sulsel dan beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel yang terkait, serta para panitia dan peserta Calon rekrutmen yang akan mengikuti Seleksi.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam mengharapkan kepada pelaksana agar proses seleksi ini dilaksanakan sebaik-baiknya dengan meminimalisir kesalahan, dan mempelajari Juknis dari Pusat. Selain itu Ia mengharapkan panitia dan peserta menjunjung tinggi prinsip bersih, transparan dan akuntabel serta clean and clear serta menerapkan Protokol Kesehatan dengan Ketat daam tahapan seleksi.

“Persiapkan dan Libatkan Petugas Medis pada setiap tahapan seleksi, dan terapkan Protokol Kesehatan dengan ketat dengan penggunaan Masker, Cuci tangan dan hindari Kerumunan serta gunakan APD lengkap bagi Panitia yan berkontak langsung dengan Peserta,” kata Kapolda.

Sementara itu, Saat ditemui Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K.,M.Si mengutarakan bawa seluruh panitia dan peserta mempedomani dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam kegiatan seleksi ini.

Dirinya berharap bahwa kegiatan penandatangan Pakta Integritas benar-benar dapat berjalan sesuai Protokol Kesehatan dan dijadikan pedoman dan landasan moral bagi panitia dan peserta dalam menjalankan seluruh tahapan seleksi.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button