BeritaEkonomi & BisnisTeknologi

JAPRIME “japri masseger” Akan menggantikan WHATSHAPP sebagai alat chating yang di pakai di Indonesia maupun di luar Negri

CompakSulsel.Com-Jakarta- Enam tahun setelah jatuh ke tangan Facebook, WhatsApp akhirnya memperbarui kebijakan privasi yang mengharuskannya membagi data pengguna ke induk usahanya yakni Facebook.

Perspektif pro-kontra pun lahir di antara para pengguna WhatsApp,karena WhatsApp meminta persetujuan Anda untuk mengumpulkan dan membagikan data berbentuk, “Nomor telepon, data transaksi dan informasi layanan lainnya.

Artinya, WhatsApp akan melacak berbagai informasi, dari grup Anda yang paling aktif, jenis pesan yang Anda teruskan ke pengguna lain, hingga jumlah panggilan yang Anda buat.

Dengan banyaknya yang tidak setuju, bergaunglah kumandang untuk mengganti WhatsApp di media sosial. Aturan ini dituding menjadi pemicu kuat terjadinya gerakan untuk mengganti WhatsApp.

Salah satu Aplikasi pengganti WhatsApp yakni JapriMe atau Japri Massenger yang merupakan salah satu aplikasi hasil karya anak bangsa yang dipelopori oleh Wandy Roesandy, Narwin Syam, Muhammad Rahmat dan Muh Ziak ulhak yang mana aplikasi ini punya kelebihan dapat melakukan Video Call sampai 50 (lima puluh) orang dan apabila meeting tidak perlu lagi memakai aplikasi Zoom Meeting.

Hal ini lah yang membuat Ketua Fraksi PPP DPR RI H.Dr.AMIR USKARA M.Kes Sangat mensupport dan mendukung karya anak bangsa. Setelah sebelumnya juga mendapat Apresiasi dari Budiman Sudjatmiko selaku anggota DPR -RI Komisi XI sekaligus Ketua Umum Inovator 4.0 Indonesia dan Ketua Dewan Pengawas KSDI.

“Saya pikir inilah hasil karya anak bangsa yang patut kita Apresiasi dimana Aplikasi ini juga mampu bersaing dengan Aplikasi Chat lainnya Buatan Luar Negri sebagaimana WhatssApp mampu menggeser posisi BBM “Blackbarry Massenger” salut dan Bangga kami kepada anak-anak Bangsa yang kreatif dan Inovatif Ucap Dr.Amir Uskara saat di temui di Gedung DPR-RI” Rabu,27 Januari 2021 Oleh salah satu Pendiri E-Comm Muh.Rahmat.

Terpisah saat Ditemui di apartemen kalibata jakarta (27/01/2021) Wandy Roesandy mengaku sangat menikmati bisnis digital yang ditekuninya saat ini. Aplikasi Japri Messenger dan Smart Trade Money Machine e-Comm ini mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah setiap harinya bagi dirinya Dan bagi siapa saja yang sudah bergabung di dalam Komunitas e-Comm.dikatakan Wandy aplikasi tersebut ia ciptakan karena ingin berkompetisi di skala Internasional.

“Kalau di china, rusia, thailand dan Amerika mampu menciptakan aplikasi chat dan menjadi raja di negrinya sendiri mengapa Indonesia tidak ? Yah saya ingin buktikan pada dunia kalau anak muda Indonesia juga bisa berkompetisi dengan mereka,”tutup Wandy.

Penulis : Rul

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button