BeritaSerba Serbi

Komunitas E-Comm Nonton Bareng Penayangan Perdana Film Horor De Toeng

Film De Toeng yang merupakan film Horor lokal hasil karya seorang budayawan kawakan dan juga politisi Sulawesi Selatan asal Jeneponto, Asmin Amin kini sedang tayang di bioskop.

Penayangan Film Horor lokal ini di sambut baik Oleh Masyarakat Sulawesi Selatan salah satunya dari Komunitas E-Comm yang Melakukan nonton bareng di bioskop XXI Mall Panakkukang,Jum’at 11 Februari 2021

Kehadiran komunitas ini menjadi perhatian khalayak ramai sebab menghadirkan Ceo dan beberapa pendiri serta Member komunitas E-Comm yang ikut nonton bareng.

Saat di temui di Mall Panakkukang Pasca nontong bareng bersama crew dan Artis pemeran Film De Toeng Wandy Roesandy sebagai Ceo E-Comm Mengatakan sangat bangga bisa berperan dan mensupport Film- film lokal,kedepan kiranya film-film Lokal ini dapat mampu bersaing di kanca perfilman nasional.

“Lanjut Wandy bahwa kegiatan Nonton bareng ini juga sebagai ajang Promosi Komunitas E-COMM Trading Cryptocurrency serta memperkenalkan Aplikasi Chat terbaru yakni JAPRI MASSENGER”,tutup Wandy.

 

Penulis : Rul

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button