BeritaThe Macz Man

Plt Sekjen The Macz Man Indonesia Syahrul,S Turun Langsung Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Di Sulbar.

Compaksulsel.com – Makassar : Pelaksana Tugas Kesekjenan komunitas supersoccer The Macz Man Indonesia Syahrul.S bersama jajaran tim The Macz Man Peduli menyambangi dan menyerahkan langsung bantuan logistik serta bantuan uang tunai kepada masjid masjid dan rumah ibadah yang mengalami rusak parah akibat bencana alam gempa bumi Majene, dan Mamuju, di Sulawesi Barat (Sulbar).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di beberapa lokasi yang memang menjadi daerah pusat gempa dan terdapat kerusakan kerusakan parah terhadap rumah ibadah, Kabupaten Majene dan Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Dikonfirmasi oleh awak media, Syahrul yang menjabat sebagai Pelaksana Tugas Sekertaris Jenderal Komunitas Supersoccer The Macz Man Indonesia ini mengatakan bahwa kunjungan dan penyaluran bantuan ini dilaksanakan dua tahap.

Plt Sekjen The Macz Man Indonesia, Syahrul, S dalam kunjungannya memberikan bantuan untuk korban gempa bumi di kabupaten Majene dan Mamuju Sulbar beberapa waktu lalu. Photo: istimewa

“Kunjungan pertama kami bersama teman teman the macz man peduli menurunkan satu unit mobil truk, satu unit mobil truk dyna dari batalyon kavaleri dan 3 Unit mobil mini bus, kami turun langsung membawa bantuan logistik berupa kebutuhan sandang dan pangan darurat untuk para korban bencana alam gempa bumi di majene dan mamuju, kunjungan ke dua kami lakukan dengan menyasar masjid masjid yang rusak parah di kota mamuju untuk kami salurkan bantuan berupa uang tunai sebesar lima juta rupiah untuk setiap rumah ibadah yg kami kunjungi”,Ujar Syahrul begitu ia di sapa, Sabtu(13/02/2021).

Secara terpisah penanggung jawab tim the macz man peduli M.Agung Mansyur menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam penggalangan dana bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi di kabupaten majene dan mamuju provinsi sulawesi barat.

Ketua Komunitas Supersoccer The Macz Man Indonesia Zona Provinsi Sulbar, Bhogel menyerahkan bantuan uang tunai Rp.5 Juta kepada pengurus masjid yang masjidnya rusak akibat guncangan gempa bumi berskala 6,2 SR, disaksikan oleh pengurus besar dan plt sekjen the macz man indonesia Syahrul, S, beberapa waktu lalu, Photo: Istimewa.

“Atas nama keluarga besar the macz man indonesia saya mewakili teman teman mengucapkan terima kasih kepada semua elemen keluarga besar the macz man indonesia dan khususnya kepada warga masyarakat kota makassar yang sudah memberikan amanah kepercayaannya kepada the macz man peduli untuk menyalurkan dan mengantarkan bantuannya untuk para korban gempa bumi di majene dan mamuju, semoga apa yang telah kita lakukan ini menjadi berkah dan penyelamat buat kita semua ke depannya”, Jelas Agung dalam sambungan telepon selulernya saat di konfirmasi oleh awak media compaksulsel.com, Sabtu (13/02/2021).

Melanjutkan Agung menyampaikan bahwa total bantuan yang di salurkan ke sulbar ini totalnya mencapai di angka Rp. 423.124.000.

Kontributor : Lisdah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button