Berita

Mau Freestyle Di Jalan Raya, Remaja Ini Diamankan Polisi

Compaksulsel.com – Makassar :Polisi menangkap tiga pemuda yang kerap melakukan aksi freestyle motor di jalan raya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pelaku ditangkap saat diduga tengah hendak menggelar aksi freestyle di jalanan.

Tiga orang tersebut dibekuk oleh tim Penikam Polrestabes Makassar yang sedang patroli wilayah di kawasan Jalan Andi Pangerang Pettarani, Makassar. Polisi mencurigai para pemuda tersebut hingga melakukan pemeriksaan. Saat diperiksa, terdapat bukti rekaman video aksi para pemuda itu tengah melakukan freestyle motor yakni mengangkat ban motor sambil berjoget di sekitar Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

 

“Bermula dari tim Penikam Polrestabes Makassar melakukan patroli di Jalan Pettarani, mendapati remaja yang tengah kumpul-kumpul dicurigai pelaku balap liar. Tim lalu melakukan pemeriksaan terhadap remaja tersebut dan didapati sebuah video aksi angkat-angkat ban motor dan balap liar,” ujar anggota tim Penikam Polrestabes Makassar, Briptu Lukman, pada Rabu (17/2/2021).

Polisi menilai aksi para remaja ini yang membahayakan dirinya dan pengendara lain. Selain freestyle Motor, mereka juga dicurigai melakukan balap liar. Polisi akhirnya juga mengamankan motor ketiga pemuda ini.

“Barang bukti yang sempat diamankan itu yakni tiga unit kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh ketiganya,” sebut Lukman.

Selanjutnya, untuk proses hukum lebih lanjut ketiga orang pemuda beserta barang bukti langsung dibawa ke Polrestabes Makassar untuk dilakukan pemeriksaan.

“Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diserahkan ke Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar,” tutur Lukman.(eki)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button