Berita

Moment Kebersamaan 11 Kepala Daerah Bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

MAKASSAR – Compaksulsel.com – Pagi ini sebelas kepala daerah dan wakilnya di sejumlah kabupaten dan kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berjalan bersama Gubernur Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman. Momen tersebut berlangsung setelah pelantikan.

Dengan pelantikan ini, seluruh kepala daerah terpilih tersebut resmi menjabat sebagai bupati dan wakil bupati serta wali kota dan wakil wali kota definitif. Mereka akan menjalani roda pemerintahan untuk periode 2021-2024 (SK 2021-2026 dengan klausal).

Pelantikan dilakukan secara secara langsung dihadiri kepala daerah dan wakilnya. Sedangkan jajaran pemerintah, tim sukses dan pendukungnya menyaksikan prosesi sakral ini secara virtual.

Dalam surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, 11 kepala daerah tersebut yakni, Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Mallagani (Gowa), Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Makassar), Chaidir Syam- Suhartina Bohari (Maros), Muhammad Yusran Lalog -Syahban Sammana (Pangkep), Suardi Saleh-Aska Mappe (Barru).

Kemudian, Andi Kaswadi Razak-Lutfi Halide (Soppeng), Basli Ali-Syaiful Arif (Kepulauan Selayar), Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf (Bulukumba), Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg (Tana Toraja), Andi Indah Putri Indriani-Suaib Mansyur (Luwu Utara), dan Budiman Hakim (Luwu Timur). (eq)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button