BeritaPangkep
Trending

Gas Full Pasca Pelantikannya, Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana Sidak ASN Di Dinas Pendidikan Pangkep

Compaksulsel.com – Pangkep : Seminggu setelah dilantik oleh gubernur sulawesi selatan Nurdin Abdullah, Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Muh Yusran Lalogau dan Syahban Sammana langsung tancap gas dalam melaksanakan tugasnya dan mewujudkan program program kerja yang telah dicanangkan semasa kampanye lalu.

Kali ini Wakil Bupati Pangkajene dan Kepulauan H Syahban Sammana melakukan kegiatan Inspeksi mendadak (Sidak) kehadiran ASN di Lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep Kamis, (4/3/2021)

Wakil Bupati Dua Periode Syahban Sammana mengatakan kegiatan Sidak ini merupakan ajang silaturahmi juga sekaligus pemantauan langsung kehadiran ASN di setiap Instansi pasca beliau dilantik sebagai wakil Bupati Pangkep untuk periode 2021-2026.

“kepada seluruh staff untuk melaksanakan pekerjaan seperti biasa dan masuk kantor tepat waktu dan mengharapkan agar pelayanan dapat berjalan optimal terutama pada pelayanan publik,” Ucap Syahban di hadapan seluruh ASN lingkup Dinas Pendidikan Pangkep.

Syahban Sammana juga mengungkapkan harapannya kepada seluruh ASN untuk selalu solid dan bekerjasama dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas guna mewujudkan program kerja 100 hari Bupati Kabupaten Pangkep kearah yang lebih baik. (Eki)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button