DPRD Jeneponto

Bamus DPRD Jeneponto Kunjungan Kerja Ke DPRD Sulsel, Agendanya Penyusunan RENJA Tahunan

compaksulsel.com – Jeneponto : Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Provinsi Sulsel dalam rangka menyusun program kerja tahunan, Senin (08/03/2021).

Kunker Bamus DPRD Jeneponto ke DPRD Sulsel diikuti oleh Ketua DPRD Jeneponto, H. Salmawati Paris dan diterima langsung oleh koordinator Bamus DPRD Sulsel, Sarwindye Biringkange dan Adam Muhammad.

“Dalam pelaksanaan Bamus DPRD Jeneponto Kunker ke provinsi Sulsel sekaitan konsultasi dan koordinasi terkait akan di laksanakan pola penyusunan rencana kerja tahunan dan tata cara agenda penetapan bamus DPRD Jeneponto,” kata Ketua DPRD Jeneponto, Hj. Salmawati Paris.

Selain itu, Sarwindye juga mengatakan “Bamus di DPRD adalah ibarat jantung kelengkapan dewan, sehingga dari itu semua sangatlah penting dalam melaksanakan tugas sesui waktu yang sudah di tetapkan,” ucapnya.

Sekadar diketahui, Kunker yang dilaksanakan oleh DPRD Jeneponto ke DPRD Sulsel akan berlangsung selama 2 hari, terhitung mulai tanggal 7 – 8 Maret 2021.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button