Pangkep

Warga Korban Banjir di Pangkep Sambut Gembira Kedatangan Wabup Syahban Sammana

compaksulsel.com – Pangkep : Hujan deras yang mengguyur di hampir semua daerah di Sulsel, mengakibatkan banjir. Di Kabupaten Pangkep salah satunya.

Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana langsung bergerak cepat. Wakil dari Bupati M Yusran Lologau itu mengunjungi lokasi banjir di kelurahan Jagung Balanakang Tekolabbua Kabupaten Pangkep, Sulsel, pada Rabu, (10/3/2021).

Kunjungan itu dimaksudkan untuk mengingatkan kepada masyarakat agar kemudian dapat mengantisipasi terjadinya banjir yang lebih besar.

“Ini untuk penyampaian kepada masyarakat untuk antisipasi banjir yang lebih besar,” kata Syahban sambil berjalan di banjir yang tingginya sudah diatas lutut itu.

Terpantau, Syahban Sammana bersama rombongan staffnya tiba di lokasi banjir, sekitar pukul 14.30 WITA.

Terlihat senyum dan tawa gembira di raut wajah warga setempat saat menyambut kedatangan Wakil Bupati Pangkep di dua bupati berbeda tersebut.

“Ada tamu istimewa datang,” ungkap salah satu warga yang dikunjunginya.

Syahban Sammana terlihat berjalan-jalan disekitar lokasi banjir yang sudah melewati lutut orang dewasa. Wabup yang memiliki segudang pengalaman di birokrasi itu juga menyempatkan diri saat diminta untuk berfoto selfie dengan salah satu warga di sana.

Syahban Sammana senantiasa terus mengingatkan pada warganya untuk tetap menjaga kesehatan disaat musim penghujan seperti saat ini. “Sehat-sehat ki semua nah,” demikian Syahban.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button