Berita

PNS Setda Pemkab Pangkep Terima Suntikan Vaksin Covid 19 Tahap Kedua

Wakil Bupati Syahban Sammana : Semua Pasti Akan Di Vaksin

compaksulsel.com – Makassar : Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten Pangkep menerima suntikan Vaksin Covid 19 dosis kedua, Senin (15/3/2021). Penyuntikan dosis pertama dilakukan 1 Maret lalu.

Kepala Seksi Survailens dan Imunisasi Dinas Kesehatan Pangkep, Muhammad Anas M mengatakan, saat vaksinasi dosis pertama, ada 871 ASN yang disuntik.

ASN Pemerintah Kabupaten Pangkep saat menerima suntikan vaksin dosis ke dua dari petugas.

“Dosis kedua ini, kita rencanakan juga tiga hari seperti penyuntikan dosis pertama. Hari pertama ini, kita target 192 orang. Hingga siang ini sudah 110 orang yang sudah vaksinasi. Kita berharap semua ter-cover,” katanya.

Selain penyuntikan vaksin untuk dosis kedua, dilakukan juga penyuntikan vaksin dosis pertama bagi ASN yang belum disuntik dosis pertama.

Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana mengajak masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi. Syahban mengatakan, pencanangan vaksinasi Covid 19 merupakan salah satu pencegahan Covid-19 di Kabupaten Pangkep.

“Proses Vaksinasi Covid 19 pada hari ini diprioritaskan dan diawali oleh para pejabat kabupaten. Nantinya juga para petugas gugus tugas penanganan Covid 19 yang ada di lapangan, petugas atau aparat yang melayani masyarakat di pelayanan publik, tenaga kesehatan (NAKES) dan nantinya semua pasti untuk masyarakat,” kata Syahban.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button