Politik

Dulunya Dukung Aras Jadi Ketua Wilayah, Jelang Muswil IX, Ketua DPC PPP Jeneponto Jagokan Imam Fauzan Amir Uskara

Imam Taufiq Bohari : Saya Kira Era Kekinian Pertimbangan Umur Usia Bukan Lagi Hal Yang Harus Menjadi Masalah Dalam Kontestasi Politik.

Compaksulsel.com – Jeneponto : Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jeneponto, Imam Taufiq kali ini memberikan kejutan di moment menjelang pelaksanaan Muswil PPP Sulsel, Wakil Ketua DPRD Jeneponto ini dulunya dikenal sangat dekat dengan ketua PPP Sulsel Muh.Aras yang masih menjabat Ketua DPW PPP sampai saat ini.

Kejutan yang dimaksud di atas adalah ketua PPP Jeneponto ini secara terbuka memberikan dukungan kepada Imam Fauzan Amir Uskara sebagai calon Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dukungan tersebut diberikan meski DPP PPP belum mengeluarkan jadwal resmi digelarnya Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Sulsel.

“Saya mendukung beliau (Imam Fauzan, red) untuk maju sebagai calon Ketua DPW PPP Provinsi Sulsel,” ujar Imam Taufiq, Rabu (17/3/2021).

Keputusan tersebut diambil bulat, mengingat dirinya selaku Ketua DPC PPP Jeneponto mengaku tetap konsisten dalam mendukung kader terbaik.

Dia menilai, bahwa Imam Fauzan mampu meningkatkan perolehan kursi PPP di DPRD Provinsi Sulsel. Selain itu juga dinilai mampu bersinergi dengan DPC-DPC di Sulsel dalam menaikan perolehan kursi pada Pileg 2024 mendatang.

“Muswil PPP belum ada jadwal pasti.Juknis dan Juklak Muswil maupun Muscab belum kita dapat dari DPP.Terkait dukungan,saya kira DPC PPP Kab.Jeneponto akan konsisten mendukung kader terbaik yang mampu meningkatkan perolehan kursi PPP di DPRD Provinsi serta mampu bersinergi dengan DPC DPC di seluruh SulSel untuk menaikkan raihan perolehan kursi pada Pileg 2024,” Tegas Wakil Ketua DPRD Jeneponto ini kepada redaktur compaksulsel.com, Selasa (16/03/2021) lalu

“Pak Imam Fauzan saya kira merupakan salah satu kader terbaik yang mampu melakukan terobosan terobosan baru terutama untuk menggaet segmen pemilih milenial,” jelasnya.

Wakil Ketua DPRD Jeneponto ini mengaku bahwa ada banyak kontribusi yang telah diberikan oleh Imam Fauzan di partai berlambang Ka’ba ini. Salah satunya adalah, mempu menduduki kursi DPRD Sulsel hingga ketua Fraksi PPP di DPRD.

“Tentu posisi tersebut akan membuka ruang yang luas bagi beliau untuk berkontribusi melalui program-program dan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat atau konstituennya. Pada akhirnya kita harapkan bermuara pada adanya komitmen moral untuk semakin membesar PPP pada masa masa yang akan datang,” ungkapnya.

Dia juga menyebut, bahwa Imam Fauzan tak perlu lagi diragukan, sebab dia telah teruji dengan berbagai pengalaman organisasi. Olehnya itu, dia berharap agar PPP di tangan Fauzan dapat semakin besar.

“Dan kami berharap Pak Imam Fauzan akan membawa PPP semakin besar dan sukses ke depan di Sulsel dengan merangkul dan menyatukan semua potensi potensi kekuatan yang ada,” terangnya.

Imam Taufiq mengaku, bahwa PPP membutuhkan sesosok pemimpin yang nota benenya adalah kaum milenial. Alasanya, belakangan ini lagi trend kaum milenial menjadi pejabat publik maupun pimpinan partai politik.

““Saya kira era kekinian pertimbangan umur usia bukan lagi hal yang harus menjadi masalah dalam kontestasi politik,”,” jelas imam yang dikutip dari halaman https://makassar.terkini.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button