Pemkot Makassar

Management Hotel Amaris Panakkukang Sukseskan Makassar Recover.

Compaksulsel.com – Makassar  : Berapa Waktu lalu Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama memulihkan kesehatan juga ekonomi yang tertuang dalam programnya yakni Makassar Recover. Iapun memberikan isyaratnya untuk kembali membangkitkan gairah perhotelan dengan beberapa pertimbangan.

Hal tersebut di paparkan Danny saat menerima kunjungan PHRI Sulsel di Kediaman Pribadinya Jalan Amirullah, Senin (22/3/2021). Wali Kota Makassar ini mengaku akan memberikan ruang bagi usaha perhotelan kembali beroperasi dengan catatan taat protokol kesehatan.

“Makassar Recover itu untuk pemulihan bukan hanya kesehatan tapi juga ekonomi dan semua aspek lainnya. Nah khusus perhotelan saya akan berikan keleluasaan jika patuh pada protokol kesehatan. Kuncinya ada di situ”,tegas Danny.

Mendengar peluang tersebut, Management Hotel Amaris Panakkukang Makassar, Dedi John Hidayat menyambut baik dan mengatakan siap menjalankan dan mendukung aturan pemerintah.

“Kami sudah lama menantikan kabar baik ini. Peraturan yang di buat Wali Kota Makassar tentu akan sangat membantu dan memberi nafas panjang bagi pelaku usaha perhotelan”, ujar Dedi Hotel Manager Amaris Panakkukang ini, melalui sambungan telepon selulernya, Selasa (23/03/2020).

Management Hotel Amaris Panakkukang Makassar,Mengabadikan moment sesaat setelah menerima suntikan vaksin pertama di Mall Phinisi Point Makassar,Selasa (23/03/2021)

Dedi menambahkan wujud keseriusan pihak managaement hotel amaris panakkukang Makassar dalam mendukung program makassar recover dalam pemulihan imunitas kesehatan dan pemulihan ekonomi di sektor usaha perhotelan dan pariwisata dirinya langsung mengerahkan karyawannya untuk segera melakukan vaksinasi di Festival Smart Vaksinasi Makassar.

” Hari ini saya dan beberapa karyawan di Hotel Amaris Panakkukang akan menerima suntikan vaksinasi yang pertama dari pemerintah kota makassar, kami dijadwalkan dengan waktu tidak bersamaan, tapi semua karyawan di hotel Amaris Panakkukang sudah mendapat jadwal untuk di vaksin,”Jelasnya lagi.

Sejak diluncurkan secara resmi pada 5 Maret 2021 lalu, program Makassar Recover memang mencuri perhatian banyak orang, khususnya perusahaan-perusahaan atau korporasi.

Seperti Hotel Amaris Panakkukang yang akan men-support kegiatan Makassar Recover pada bagian imunitas kesehatan dan pemulihan ekonomi ujar dedi di akhir sambungan teleponnya bersama redaktur compaksulsel.com (eq)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button