Berita

Odo’ Odo’ Petugas Satpol PP Cewek Di Anjungan Pantai Losari, Pria Ini Mengaku Ngaku Jadi Polisi Gadungan.

compaksulsel.com – Makassar : Seorang pria di Makassar berinisial TT (30) diamankan oleh pihak kepolisian usai kedapatan mengaku sebagai anggota polisi saat sedang berada di anjungan Pantai Losari Makassar, Selasa (23/3/2021).

TT ketahuan sebagai polisi gadungan usai Tim Thunder Polda Sulsel melakukan patroli di wilayah itu. TT kini ditahan di Polsek Ujung Pandang Makassar.

“Iya (sudah ditangkap),” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Wandy Baradhuta melalui pesan WhatsApp, Rabu (24/3/2021).

Sementara itu Danru 1 Tim Thunder Polda Sulsel Aipda Syamsul Rijal mengatakan TT berada di Pantai Losari dengan mengaku sebagai polisi untuk memikat wanita yang saat itu sedang bertugas sebagai Satpol PP di wilayah itu.

Pria yang diketahui sebagai karyawan kafe itu saat diamankan mengenakan seragam putih lengkap dengan dasi dan celana hitam seperti  demi mendapat perhatian wanita yang ditaksirnya tersebut.

Sebelum diamankan, TT sempat mengaku kepada Syamsul Rijal sebagai anggota polisi dengan mengaku bertugas di Polsek Mariso. Namun aksinya terbongkar setelah diinterogasi lebih mendalam.

“Saat diinterogasi mendalam, ternyata dia adalah seorang polisi gadungan yang sedang mengincar anggota Satpol PP perempuan yang juga sedang tugas di sana,” ujar Syamsul kepada wartawan.

TT juga tidak dapat menunjukkan kartu tanda anggota (KTA) kepolisian saat polisi meminta menunjukkannya.

TT hanya menunjukkan KTP miliknya dan mengaku sebagai karyawan di salah satu kafe di Makassar.

Tim Thunder Polda Sulsel kemudian membawa TT ke Polsek Ujung Pandang untuk diperiksa lebih lanjut.

“Saat kami dekati orang itu, yang bersangkutan tidak mampu menunjukkan identitasnya. Padahal dia memakai kemeja putih dan dasi merah,” imbuh Syamsul.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button