Berita

Pengusaha Asal Sulsel Ini Sebut Vaksin Terbukti Meningkatkan Imunitas Tubuh.

Compaksulsel.com – Jakarta : Pengusaha asal sulsel Syarifuddin Dg Punna atau SAdAP di jakarta menyayangkan banyaknya pemberitaan yang mengaitkan antara vaksin dengan adanya korban meninggal di karenakan telah mengikuti vaksin.

Dengan adanya pemberitaan yang berkembang di tengah masyarakat dan media sosial terkait hal itu, SAdAP menyarankan kepada rekan rekan media agar sebaiknya jangan melakukan judgement sebelum adanya rilis resmi dari pihak yang berkompeten dalam hal ini dokter dan pihak-pihak lainnya yang ikut dalam program vaksinasi, sehingga tidak menjadi informasi bias dikemudian hari.

Dalam keterangan tertulisnya kepada compaksulsel.com SAdAP juga mengatakan vaksin ini diikuti oleh banyak pihak, dan menurut pandangannya belum tentu korban yang meninggal itu karena dampak dari vaksinasi.

“Vaksin jangan dijadikan asumsi penyebab dari kematian seseorang, karena sudah jutaan orang yang ikut dengan program vaksinasi dan tentu semuanya berjalan lancar meskipun ada beberapa gejala yang dirasakan karena efek dari vaksin diantaranya Badan terasa pegal, mudah mengantuk dan naiknya nafsu makan, hal itulah yang saya rasakan juga setelah ikut vaksin namun setelah itu fisik kembali fit dan makin bugar.” Urai SAdAP,  Kamis, (25/03/2021).

Baru-baru ini melalui pemberitaan media yang menyebutkan bahwa salah seorang yang ikut vaksin di kabupaten takalar meninggal dunia setelah seminggu kemudian, dengan mengeluhkan gejala-gejala yang tidak biasa dirasakan sehingga di rujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif, namun akhirnya meninggal dunia.

“Terkait permasalahan itu, saya meminta agar semua pihak dapat saling berkoordinasi untuk mengetahui penyebab dari kematiannya, ” Ucapnya

Melanjutkan SAdAP juga berharap teman teman media dapat melakukan investigasi terlebih dahulu terkait hal ini sebelum melakukan pemberitaan, sebab opini yang berkembang mempengaruhi psikologi masyarakat, jadi khawatir dan berpikiran negatif terhadap pemerintah, padahal upaya pemerintah dalam program vaksinasi ini adalah guna memperkecil ruang penyebaran covid 19.

Diakhir pesannya SAdAP juga mendoakan Kepada pihak keluarga agar diberi ketabahan serta tetap berkonsultasi dengan tenaga medis, kepolisian agar dapat memastikan penyebab yang sebenarnya tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button