PD ParkirPemkot Makassar

Dirut PD. Parkir Makassar Raya Dan Istri Terima Vaksin Pertama

Compaksulsel.com – Makassar : Pemerintah Kota Makassar Bersama Yayasan Tzu Chi Indonesia mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk warga makassar di  Makassar Golden Hotel, Jl. Pasar Ikan,Sabtu (27/03/2021).

Pemerintah Kota Makassar melalui Walikota Danny Pomanto meluncurkan dan menggelar program Festival Smart Vaksinasi mulai pada 16 Maret 2021 lalu sebagai upaya cerdas untuk melawan penularan Covid -19 Di Kota Makassar.

Pada kegiatan Vaksinasi ini turut dihadiri oleh Direktur Utama Perusahaan Daerah Parkir Makassar Raya, H. Irham Syah Gaffar didampingi sang istri Ika Mustikawati Irham.

Dirut Parkir Makassar ini mengatakan kami sebagai bahagian dari pemerintah kota Makassar tentu harus ikut mensukseskan program vaksinasi covid-19 khususnya di kota Makassar, jangan percaya berita bohong yang membuat orang takut untuk divaksin

”Ini adalah wujud dukungan kami kepada pak walikota yang menghadirkan program Makassar Recover dalam menuntaskan pandemi covid -19 di Makassar, jangan ki takut apalagi mau percaya dengan pemberitaan yang tidak jelas kebenarannya bahwa Vaksin itu berbahaya, Insya Allah Vaksin ini Aman dan Halal”, Ucap H.Irham Syah Kepada redaktur compaksulsel.com, Sabtu (27/03/2021) di Makassar Golden Hotel.

Usai Divaksin, Ditempat yang sama istri Dirut PD Parkir Makassar Ika Mustikawati mengaku tidak merasakan efek samping vaksin ini.

Istri Dirut PD Parkir Makassar Raya Ika Mustikawati saat mengabadikan dirinya usai menerima vaksin tahap pertama di MGH, Sabru, (27/03/2021).

“Saya telah divaksin tahap pertama dan insyallah tidak ada hal yang negatif yang saya rasakan, seperti berita berita negatif yang mengatakan vaksin itu bahaya, alhamdulillah semua baik-baik saja,” tutu Ika Mustika, sesaat sebelum meninggalkan lokasi vaksinasi di MGH.

Makassar Recover merupakan gabungan dari komitmen Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), dalam memberantas Covid-19 di Makassar. Bakal diimplementasikan melalui tiga sub program, yaitu penguatan imunitas, adaptasi sosial, dan pemulihan ekonomi.

Tiga sub program ini bakal dilakukan melalui berbagai tahap, masing-masing 11 metode untuk penguatan imunitas, 9 metode untuk adaptasi sosial, dan 6 metode untuk pemulihan ekonomi.

Usai Divaksin, Ditempat yang sama istri Dirut PD Parkir Makassar Ika Mustikawati mengaku,  ini mengaku tak merasakan efek samping vaksin ini.

“Saya telah divaksin tahap pertama dan insyallah tidak ada hal yang negatif yang saya rasakan, seperti berita berita negatif yang mengatakan vaksin itu bahaya, alhamdulillah semua baik-baik saja,” tutup Ika Mustika, sesaat sebelum meninggalkan lokasi vaksinasi di MGH.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button